Diresmikan Walikota, Kubang Gajah Punya RTH  

oleh -344 views
Ketua Panitai kegiatan, Tegar Mulia Nst (Kiri) Ketika Menerima Ucapan Selamat dari Ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Payakumbuh, Dekadepos.com

Walikota Payakumbuh Riza Falepi meresmikan pemakaian Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan melakukan pelantikan RT/RW se Kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan Senin 31 Desember 2019 di di Perumnas Kubang Gajah. Selain Walikota, juga hadir Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB.DT Parmato Alam, Asisten 1 Walikota Payakumbuh, Kadisparpora Kota Payakumbuh dan undangan lainnya.

Ketua Panitai kegiatan, Tegar Mulia Nst dalam laporannya menyampaikan bahwa Kegiatan Peresmian RTH ,Pelantikan RT/RW dan acara Hiburan dengan Lomba Mewarnai dan Fashion show muslim serta Tabligh Akbar merupakan kesepakan pengurus RT dan RW, pengurus RT dan RW yang dilantik juga telah sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kepala Camat Payakumbuh Selatan.

Tegar juga menyampaikan suksesnya kegiatan merupakan dukungan dari semua pihak, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Perumnas Kubang Gajah yang Telah menyumbangkkan pemikiran,tenaga baik moril maupun materil hingga terlaksananya kegiatan.

“ Tentu apa yang telah kita buat dan apa yang kita capai adalah hasil kerjasama kita semua, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat buat kita semua.” Ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB.DT. Parmato Alam dalam sambutannya menyampaikan akan selalu mengiringi permintaan pembangunan di kubang Gajah kedepan, hal senada juga disampaikan oleh Wali Kota Payakumbuh dengan mencatat kebutuhan yang di sampaikan oleh tokoh masyarakat termasuk taman digital dan Balai Pertemuan serba Guna yang akan dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan masyarakat yang bermacam suku bangsa dan agama di perumnas ini.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama, sementara siang harinya di lanjutkan dengan kegiatan lomba mewarnai dan Fashion show dan malam dilanjutkan dengan Tabligh Akbar dan do’a bersama. Pelaksanaan Tabligh Akbar dan do’a ini dilaksanakan adalah wujud dari himbauan Walikota Payakumbuh, sehingga dengan adanya tabligh akbar dan do’a bersama pemuda pemudi perumnas kubang tidak melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan ajaran islam dalam menyambut tahun baru. (Edw)