Diwarman Mengundurkan Diri Sebagai Kepsek SMAN 3 Batusangkar, Ini Alasannya

oleh -4.561 views

Batusangkar, dekadepos.com

Lantaran kepala sekolah (Kepsek ) SMA N 3 Batusangkar Diwarman Mengundurkan Diri sebagai kepsek,  jabatan yang ditinggalkan Diwarman bakal diganti Pelaksana tugas (PLT ) Alfion yang merupakan wakil humas di SMAN 3 dan akan dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) oleh Kepala cabang dinas pendidikan wilayah IV Asricun M.Pd, Jumat  (30/4).

Seterusnya, Diwarman, Rabu (28/4) menyebutkan, terkait pengunduran dirinya sebagai kepala sekolah  SMAN 3 Batusangkar demi kepentingan pendidikan anak-anak yang lebih luas di sekolah tersebut.

Kemudian Kepala cabang dinas pendidikan Wilayah IV Sumbar Asricun M.Pd ketika dikonfirmasi, Kamis (29/4) melalaui gawainya membenarkan Kepsek SMAN 3 Batusangkar Diwarman S.Pd mengundurkan diri sebagai kepala SMAN 3 Batusangkar.

Dikatakan Asricun, Diwarman mengundurkan diri, itu sudah merupakan keputusannya, dan sebagai penggantinya rencana ditunjuk Alfion  yang merupakan wakil humas di sekolah tersebut.

Mengenai serah terima jabatan (sertijab) Kepsek SMAN 3 bakal dilaksanakan Jumat (30/4), menurut Asricun, itu baru rencana, karena SK sertijab dari Kadis pendidikan provinsi Sumbar sampai Kamis(29/4) sore  belum sampai ke tanganya.

Jika SK itu sudah diterima, tambah Asricun, maka sertijab kepala SMAN 3 Batusangkar bakal dilaksanakan Jumat (30/4) besok.” Jadi saya tidak bisa  berkomentar banyak karena SK sertijab antara Diwarman kepada PLT Alfion belum saya terima. Sama-sama kita tunggu,” tekan Asricun.

Serah terima jabatan Kepsek SMAN 3 Batusangkar dilaksanakan mengingat kepsek SMAN 3  Batusangkar mengundurkan diri dari jabatannya yang perlu disikapi secepatnya untuk kemajuan SMAN yang memiliki banyak prestasi itu.(hatiar)

No More Posts Available.

No more pages to load.