DJ Cantik Diamankan Polres Kampar Bersama Pengedar Narkoba

Riau,dekadepos.com

Wanita berprofesi sebagai Female DJ di Sebuah tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru turut diamankan polres Kampar saat pengrebekan pengedar narkotika Jenis Sabu, di Kota Pekanbaru Riau.

Perempuan bernisil M Ini diamankan bersama Tiga orang lainnya bernisial RA, D dan F di sebuah kontrakan di jalan Gelatik X, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Rabu 19 Februari 2020.

Awalnya, Satresnarkoba Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap RA yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu. Disaat pengeledahan terdapat tiga orang lainnya yang saat itu berada didalam rumah tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka, petugas menemukan 16 (enam belas) paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik bening, plastik bening, timbangan, buku catatan penjualan dan handphone.

“Pengungkapan ini hasil pengembangan dari pelaku narkoba NW yang lebih dahulu diamankan, Dari pengakuan NW, ia membeli narkoba tersebut dari RA. Maka tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap RA dirumahnya,” ujar Kapolres Kampar AKBP Muhammad Khalid melalui Kasat Resnarkoba Polres Kampar AKP Asdisyah Mursid SH.

Lalu sambungnya, saat di introgasi pelaku RA mengakui barang tersebut miliknya. “Diakuinya barang tersebut miliknya, dan narkoba itu didapatnya dari pelaku U yang saat ini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO),” sebutnya.

Dikatakan Asdisyah, tiga orang yang diamankan saat dilakukan tes urine hasil sementara Negatif.”Tapi ketiganya masih diperiksa di Polres Kampar untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.(*)

Editor: Ridho Muldi/ Sumber: Riau24.com