D’joronk Hadir di Payakumbuh, Usung Minuman Kekinian Bertabur Es Krim

oleh -5.143 views

Payakumbuh, dekadepos.com

Minuman Boba sudah menjadi favorit semua kalangan. Apalagi bagi kaum milinials, pasti sudah sangat akrab dengan minuman yang satu ini.

Cuaca Indonesia yang cenderung panas, menjadikan Boba menjadi minuman yang sangat cocok untuk melepas dahaga, ini pulalah yang menjadikan minuman ini hits saat ini.

Tak sedikit gerai atau kedai boba ditemui di seluruh kota di Indonesia, termasuk juga di Kota Payakumbuh.

Namun, dari banyak kedai boba yang ada, anda harus mencicipi minuman Boba dari D’joronk, lapak boba yang baru saja opening di Kota Payakumbuh.

Tepatnya, di jalan Lintas Parik-Lampasi, di depan Mini Market Berkah Mart, Kota Payakumbuh.

Disini anda bisa menikmati Boba ditambah Toping Es Krim yang begitu nikmat, dipastikan bakal membuat pecinta minuman boba ketagihan.

Tak hanya itu, D’Joronk juga menghadirkan Signature Drink Lainnya baik Non Coffe dan Coffe dengan harga yang terjangkau.

“Menu kita beragam, bagi pecinta kopi bisa memasan Menu Coffe dan juga Non Coffenya, yang paling favorit ada Boba Brown Sugar.

Perpaduan antara boba, krimer, susu UHT, dan coklat dijamin bikin pecinta minuman boba ketagihan. Apalagi, ditambah dengan topping lainnya, harganya pun terjangkau mulai dari 7 ribu sampai 12 ribu Rupiah,” Kata Owner D’Joronk, Alex Bungsu yang juga kepala jorong di Salah Satu nagari di Kecamatan Payakumbuh itu, Selasa (9/7).

Nah, mumpung lagi promo, bagi anda yang penasaran ingin mencicipi minuman kekinian dari Gerai D’joronk ini silahkan saja mampir, gerai ini buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 Wib.

“Karena Grand Opening kita beri promo, beli Tiga Gratis 1, yang berlaku hingga Rabu 8 September 2021,” Sebut alex. (rdo)

No More Posts Available.

No more pages to load.