Doa Ibu Terkabul, 13 Hari Tenggelam Lela Akhirnya Ditemukan

oleh -58 views

Riau,dekadepos.com

Setelah menghilang sejak Selasa (4/12/2018) lalu, akhirnya jasad bocah perempuan bernama Siti Juleha alias Lela (5 tahun) ditemukan warga pada Senin (17/12/2018).

Lela ditemukan dalam Kuaridi aliran Sungai Batang Lubuh Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Ibu korban Suryati, didampingi suaminya Ahadin mengaku lega dengan telah ditemukannya anaknya

Baca Juga: Warga Pasaman Gempar, Ada Mayat Tergantung di Pohon Jengkol

“Alhamdulilah akhirnya doa saya terkabul, saya setiap selesai salat selalu berdoa agar anak saya cepat ditemukan. Meskipun dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Yang penting bisa kembali kepada keluarga,” katanya.

‎Dirinya menerangkan, telah ikhlas atas kejadian yang menimpa anaknya. Ia dan keluarga hanya bisa berdoa, agar anaknya tenang dan keluarga juga sudah ikhlas dan lega.

Baca Juga: Cekcok dengan Istri, Pria Ini Nekat Gantung Diri

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pencari selama ini. Saya sudah lega anak saya ditemukan,”‎ Suryati sambil terisak.

Suryati menceritakan, sebelum kejadian anaknya tenggelam di Sungai Batang Lubuh, dirinya bermimpi ada ikan yang sangat besar di Sungai Batang Lubuh pada Senin Malam.

Kemudian pada Selasa keluarga mendapat musibah dengan kehilangan anaknya.”Tapi semua sudah berlalu, dan kami keluarga sudah ikhlas dan lega. Akhirnya anak kami sudah ditemukan dan bisa dikebumikan dengan layak,” jelasnya.

Viral: MEMBURU PENAMBANG EMAS WNA ASAL CHINA DI HUTAN MANGANI

Sebelumnya, Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, melalui ‎Kapolsek Rambah AKP Hermawan mengungkapkan, jasad bocah yang tenggelam di sungai Batang lubuh tersebut, pertama kali ditemukan operator alat berat bernama Frengki (31 tahun) warga Kumu Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir.

“Bocah yang tenggelam tersebut ditemukan oleh Frengki di kuari milik Anas di Kampung Baru‎ Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah pada Senin pagi (17/12/2018) sekitar pukul 09.30 WIB,” sebutnya.

Ia menambahkan, warga langsung melaporkan penemuan mayat bocah perempuan tersebut ke polisi.
Aparat turun ke TKP untuk mengevakuasi korban, dan langsung membawa maya….

No More Posts Available.

No more pages to load.