Door! Berulah Lagi, Mantan Petinju Nasional Kembali Ditangkap di Padang

oleh -2,069 views
ilustrasi

Padang, dekadepos.com

Mantan Atlet Tinju Nasional, bernama Gonzales kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ia ditangkap Tim Klewang Polresta Padang, Pada Jumat (6/5/2022).

Resedivis empat kali yang berlamat di Gang Sempit kawasan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan itu juga harus merasakan sakit akibat timah panas bersarang dikakinya karena mencoba kabur dari tangkapan petugas.

“Benar, Polisi pun terpaksa menembak kakinya karena melawan saat ditangkap,” sebut Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir kepada wartawan membenarakan penangkapan tersebut.

Kombes Pol Imran Amir menyebut pelaku terlibat kasus pencurian Handphone. Dimana, seminggu lalu pada pukul 11.30 WIB, korban berinisial N bersama temanya S sedang melewati Jalan Samudera, dekat Masjid Mujahidin, tepatnya di samping pool NPM lama, Kecamatan Padang Barat.

“Kemudian datang seorang laki-laki menggunakan sepeda motor langsung memepet korban dari sebelah kiri dan mengambil paksa handphone milik korban yang sedang dipegang.”

“Setelah itu, pelaku masuk melarikan diri ke arah Pasar Pagi Raden Saleh dan terus lari ke arah Masjid Raya,” katanya.

Tim Klewang langsung melakukan penyelidikan akan kasus pencurian HP tersebut. Berdasarkan informasi masyarakat, didapatkan bahwa pelaku pencurian di Jalan Samudera tersebut akan melakukan aksi yang sama di kawasan By Pass Kuranji.

Anggota Tim Klewang yang dipimpin oleh Ipda Adrian Afandi langsung mendatangi lokasi yang dimaksud dan melakukan patroli di seputaran kawasan By Pass dan menemukan pelaku saat menjambret. Tim Klewang langsung melakukan penangkapan.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri satu unit handphone merk Xiaomi Redmi 9 C. Kemudian, pelaku bersama dengan barang bukti dibawa ke Polresta Padang untuk diproses.

“Tapi, saat digelandang ke Mapolresta Padang, pelaku memberikan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Petugas kita terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak bagian kakinya,” tutup Kapolres.(rco)

No More Posts Available.

No more pages to load.