Driver Ojol Ditemukan Tergantung di Pekanbaru, Begini Penjelasan Polisi

Pekanbaru,dekadepos.com

Warga Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru digemparkan dengan penemuan mayat seorang driver ojek online diketahui bernama Yuklisman (44) yang tergantung di dalam rumah kontrakannya, Senin (5/11/2018) sekitar pukul 13.00 Wib siang.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, Iptu Aspikar, mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh temannya di di dapur rumah kontrakannya di Jalan Tiung, dengan kain melilit lehernya.

“Kita mendapat laporan dari masyarat bahwa ada warga yang ditemukan tewas tergantung, Begitu dilakukan pemeriksaan di TKP, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kaki sudah menyentuh lantai diduga bunuh diri,” ujar Aspikar

Petugas pun langsung mengamankan korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hingga kini polisi masih belum mengetahui dan tengah mengusut penyebab dari kenekatan korban untuk bunuh diri. “Kita masih mengumpulkan keterangan. Korban sendiri sehari-hari berprofesi sebagai driver Gojek,” kata Aspikar.

Sementara itu seorang saksi mata yang juga teman satu kamar korban, Ari mengatakan menemukan mayat Aspikar setelah kembali dari pasar dan curiga tidak melihat korban sejak pagi.

“Ketika saya ketuk pintu depan rumahnya, tidak ada yang menyahut. Ketika lihat kondisi di dalam rumah, ternyata kelihatan ada tali yang tergantung,” katanya.

source: cakaplah.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *