Driver Ojol yang Ditemukan Tergantung di Pekanbaru Ternyata Warga Malalak Agam

Pekanbaru dekadepos.com

Dari pengakuan sahabat korban, Ari (35) yang juga saksi mata penemuan mayat Yuklisman (44) pertama kali ditemukantergantung di rumahnya di Jalan Tiung, RT 04 RW 01, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru menyebutkan korban merupakan sahabat lamanya.

Bacaan Lainnya

“Keduanya merupakan teman lama, sejak masih tinggal di kampung di daerah Malalak, Kabupaten Agam, Provinsi Sumbar, ujar Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, Iptu Aspikar menceritakan kesaksian saksi.

Sudah sejak 2 bulan belakangan, Risman menumpang tinggal di rumah kontrakan Ari. Disebutkan Ari, sebelum Risman atau yang akrab juga disapa Kuli ini ditemukan tewas dalam posisi menggantung di belakang rumah, dia tak bercerita banyak dengan korban.

“Saya pergi jualan (Senin, 6/11/2018) ke pasar jam 5 subuh. Terakhir ketemu malam pas mau tidur. Jam setengah 12 siang baru saya pulang ke rumah,” ungkapnya

Namun setibanya di rumah, Ari merasa curiga.Lantaran pintu depan rumah terkunci dari dalam. Saat dipanggil, Risman juga tak kunjung menyahut.”Saya gedor-gedor pintunya. Saya panggil tak ada jawaban. Saya lalu memutar lewat pintu belakang,” ujarnya.

Alangkah kagetnya Ari, saat melihat ada sarung yang menjuntai dan melilit bagian leher korban. Sarung yang disambung dengan tali sepatu itu dihubungkan ke kayu yang ada di langit-langit rumah Mendapati hal tersebut, Ari pun bergegas menghubungi keluarga korban yang ada di Pekanbaru.

Tak berapa lama, pihak keluarga yang tiba di rumah itu langsung mengambil inisiatif untuk mendobrak pintu.

Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Bukit Raya.Ari menjelaskan, terakhir bertemu korban, dia tak melihat ada yang aneh dengan korban.

Korban juga tak banyak cerita.Apakah itu sedang mengalami masalah, atau mengidap penyakit tertentu, tak ada ungkapan dari korban.Korban menurut Ari, sudah berkeluarga. Hanya saja memang sudah pisah.

“Dia datang ke Pekanbaru, menghubungi saya dan minta tolong agar saya memberi tumpangan untuk dia tinggal,” papar Ari

Baca juga: Driver Ojol Ditemukan Tergantung di Pekanbaru, Begini Penjelasan Polisi

Seperti dibertikan sebelumnya, Warga Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru digemparkan dengan penemuan mayat seorang driver ojek online diketahui bernama Yuklisman (44) yang tergantung di dalam rumah kontrakannya, Senin (5/11/2018) sekitar pukul 13.00 Wib siang.

Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, Iptu Aspikar, mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh temannya di di dapur rumah kontrakannya di Jalan Tiung, dengan kain melilit lehernya.

“Kita mendapat laporan dari masyarat bahwa ada warga yang ditemukan tewas tergantung, Begitu dilakukan pemeriksaan di TKP, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kaki sudah menyentuh lantai diduga bunuh diri,” ujar Aspikar

Petugas pun langsung mengamankan korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hingga kini polisi masih belum mengetahui dan tengah mengusut penyebab dari kenekatan korban untuk bunuh diri. “Kita masih mengumpulkan keterangan. Korban sendiri sehari-hari berprofesi sebagai driver Gojek,” kata Aspikar.

Source: Tribun.pekanbaru.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *