Dua Perempuan Diamankan Satpol PP Padang di Tempat Karaoke, Ini Sebabnya

oleh -879 views
Satpol PP Padang saat melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung cafe karaoke pada Kamis (23/6) dini hari. (ist)

Padang, dekadepos.com

Satpol PP Kota Padang terus melakukan Razia terhadap sebuah cafe dan karaoke yang melanggar izin, seperti yang terjadi pada Kamis (23/6) malam dimana tim penegak perda tersebut mendapatkan sebuah cafe karaokean yang beroperasi melewati batas.

Pada Razia itu, Satpol PP juga mengamankan 2 wanita yang berpropesi sebagai pemandu karaoke di cafe tersebut.

Hal ini dibenarkan Satpol PP Padang Mursalim, menurutnya, pihaknya masih saja menemukan sejumlah cafe karaoke yang melakukan aktifitas melewati batas operasional, sehingga petugas melakukan pemeriksaaan/

“Dalam pemeriksaan tersebut, dua orang perempuan terpaksa diamankan, mereka diamankan petugas lantaran tidak bisa memperlihatkan kartu identitas atau KTP,” katanya.

Sementara itu, kedua perempuan yang diamankan ini, diproses oleh PPNS sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Terkait hal ini, Kasat Pol PP Padang, Mursalim menjelaskan bahwa, Satpol PP tentu perlu melakukan pengawasan kepada kegiatan hiburan malam, agar tidak ada kegiatan yang mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

“jangan sampai kegiatan mereka menimbulkan Keresahan, serta terganggunya ketertiban umum di tengah-tengah masyarakat, untuk itu kita akan terus lakukan pengawasan,” Jelas Mursalim.

Terpaksa sejumlah kafe yang melanggar sipemilik usaha dipanggil PPNS seperti pelaku usaha Damarus, Start night Denai, yang beralamat di Jalan Kampung Nias, serta cafe Duo limo, jalan Nipah, Padang, Sumatera Barat.

“Kepada sipemilik usaha hiburan juga diberikan panggilan serta peringatan, kita lakukan pemanggilan terkait pelanggaran yang dilakukan,”Ungkap Mursalim

Mursalim, Kasat Pol PP Padang, menghimbau kepada pelaku usaha hiburan malam,agar tetap mematuhi ketentuan yang ada, jangan sampai kegiatannya dapat menimbulkan pelanggaran serta bertentangan dengan aturan yang ada di Kota Padang.(rel/rco)

No More Posts Available.

No more pages to load.