Dua Warga Jadi Korban Lion Air JT 610, Ferizal Ridwan Sambangi Rumah Korban

Limapuluh Kota,dekadepos.com

Setelah mendengar kabar dua orang warga Limapuluh Kota, Tami Julian dan Fauzan Azima yang masuk dalam daftar penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan beserta jajaran, langsung mendatangi keluarga Tami Julian (26) di Jorong Air Randah, Nagari Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban dan keluarga Fauzan Azima (23) di Jorong Balai Mansiro, Nagari Guguak Vlll Koto Talago, Kecamatan Guguak, untuk memberikan dukungan serta mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa, Selasa, (30/10).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, kita ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Tentu selaku warga Limapuluh Kota, keluarga perlu kita berikan dukungan serta persiapan persiapan bilamana nanti ada penanganan yang harus dilakukan,” ujar Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, saat ditemui di ruang kerjanya.

Wabup Ferizal ridwan mengatakan, saat ini orang tua korban tengah berangkat ke jakarta meyerahkan data terkait identifikaai DNA.

“Sejak informasi kejadian, orang tua Tami Julian maupun orang tua Fauzan Azima telah berangkat ke Jakarta untuk identifikasi DNA. Menurut informasi yang baru saja kami terima, mereka tengah berada di rumah sakit Polri menungggu proses identifikasi DNA,” paparnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Wali Nagari beserta warga sekitar, tengah mempersiapkan penantian serta memantau setiap perkembangan terbaru mengenai nasip korban, dan berharap segera dapat dipastikan apapun kondisinya. (rel/edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *