Dukung Program Pemerintah, Polsek Suliki Maksimalkan Capaian Target Vaksinasi

oleh -138 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Mendukung upaya Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Virus Covid-19 (Korona.red) khususnya dalam pelaksanaan Program Vaksinasi, Polres Limapuluh Kota melalui Polsek-Polsek yang ada di daerahnya terus mensosialisasikan dan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Selain bagi personel Polres dan Polsek, kegiatan Vaksinasi juga dilakukan bagi masyarakat. Hingga saat ini Antusias masyarakat untuk divaksinasi agar keadaan bisa kembali normal Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju terus meningkat. Salah satunya dalam kegiatan Vaksinasi massal yang digelar di Mapolsek Suliki.

Ratusan peserta dari berbagai unsur terlihat antusias untuk menunggu antrian di Vaksin oleh petugas dari UPTD Puskesmas Suliki dan UPTD Puskesmas Banja Loweh. Menurut Kapolsek Suliki. IPTU. Rika Susanto, pihanya bersama seluruh unsur masyarakat siap mendukung upaya Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Virus Covid-19, sehingga perekonomian masyarakat didaerah bisa kembali pulih.

” Kita bersama seluruh unsur masyarakat di wilayah kerja Polsek Suliki siap mendukung Program Pemerintah terkait Vaksinasi. Kita juga terus mengingatkan dan mendorong agar jangan pernah lengah terhadap Protokol Kesehatan (PROKES) sebab Corona belum berakhir.” Sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso melalui Kapolsek Suliki, IPTU. Rika Susanto, Sabtu sore 24 Juli 2021 usai kegiatan Vaksinasi.

Mantan KBO Satresnarkoba Polres Payakumbuh itu juga menambahkan, dalam Vaksinasi massal itu telah divaksin sekitar 302 orang masyarakat dari berbagai Jorong dan Nagari.

” Alhamdulillah, berkat dukungan penuh dari seluruh unsur masyarakat dan jajaran kesehatan, Vaksinasi Covid-19 yang kita gelar disambut antusias, sehingga ratusan orang telah di vaksin. Baik Vaksinasi tahap pertama maupun kedua” Ucap perwira dua Balok itu.

IPTU. Rika yang juga pernah bertugas di Mapolsek Luhak itu juga terus mengingatkan agar masyarakat tidak lengah dengan PROKES, terutama penggunaan Masker, Sehingga bisa melindungi diri dan orang lain. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.