Dukungan untuk Irfendi Arbi dan Alia Efendi Semakin tak Terbendung

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Sepertinya dukungan untuk mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Ir.H.Irfendi Arbi, MP, yang maju sebagai calon anggota DPR RI nomor urut 5 Dapil Sumbar 2 Partai NasDem semakin tak terbendung.

Demikian pula dukungan untuk Alia Efendi yang maju kembali sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota bersama Partai NasDem dengan nomor urut 1 untuk Daerah pemilihan Limapuluh Kota 4, dukungan dari masyarakat juga semakin menguat.

Buktinya ketika menggelar kampanye tatap muka di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota Jum’at malam (9/2/2024) kehadiran ke dua kader terbaik Partai NasDem itu benar-benar mendapat simpati dan dukungan kuat dari masyarakat.

“ Kami masyarakat Nagari Talang Maur, Mungka, sudah sepakat akan mengantarkan Bapak Irfendi Arbi ke DPR RI dan Bapak Alia Efendi duduk kembali sebagai anggota dewan di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota pada pemilihan legislatif yang akan digelar 14 Februari 2024,” ungkap sejumlah tokoh masyarakat, ninik mamak dan bundo kanduang serta pemuda Nagari Talang Maur, Mungka.

Dukungan masyarakat Nagari Talang Maur, Mungka, untuk Irfendi Arbi agar lolos sebagai wakil rakyat di DPR RI dan Alia Efendi duduk kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, tidak hanya sebatas ungkapan saat kampanye tatap muka saja.

Namun sebagai dukungan nyata untuk kedua kader terbaik Partai NasDem itu, sejumlah tokoh masyarakat, ninik mamak dan bundo kanduang serta tokoh pemuda Nagari Talang Maur, Mungka, mengabadikan pernyataan dukungan itu dalam bentuk rekaman vidio pendek yang siap disebarluaskan ke penjuru negeri sebagai bukti bahwa dukungan masyarakat untuk Irfendi Arbi dan Alia Efendi tidak main-main dan semakin tidak terbendung lagi.

“ Masyarakat Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota merasa yakin bahwa ke dua kader terbaik Partai NasDem yakni Bapak Irfendi Arbi dan Bapak Alia Efendi bakal mendapat amanah dari masyarakat Dapil Sumbar 2, utamanya masyarakat Luak Limopulah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red) yang bertekad akan mengantarkan mantan Bupati Limapuluh Kota itu lolos ke Senayan,” ujar sejumlah tokoh masyarakat, ninik mamak dan bundo kanduang serta pemuda Nagari Talang Maur, Mungka.

Demikian pula terhadap Bapak Alia Efendi, ujar sejumlah tokoh masyarakat, ninik mamak dan bundo kanduang serta pemuda Nagari Talang Maur, Mungka, dukungan untuk Alia Efendi juga semakin tak terbendung dari  masyarakat Dapil Limapuluh Kota 4.

“ Pasalnya, selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, kinerja Bapak Alia Efendi sebagai wakil rakyat sudah banyak berbuat untuk daerah yang diwakilinya, termasuk untuk daerah dan masyarakat Nagari Talang Maur, Mungka.” pungkas sejumlah tokoh masyarakat, ninik mamak dan bundo kanduang serta pemuda Nagari Talang Maur, Mungka. (ds)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *