Dulu Hobi Bacakak Jo Mabuak, Izet: Kini Sembahyang Jo Mangaji Lai

oleh -1.556 views
Scranshoot Video Izet mengubah hobinya setelah ditangkap polisi (ist)

Viral, dekadepos.com

Usai diamankan di Tanah Datar, Pelaku pemalakan terhadap Supir truck, Zetrizal akrab dipanggil Izet yang viral di media sosial dibawa ke Mapolda Sumbar.

Dalam jumpa pers yang dirilis polda Sumbar, Kamis (15/7), Izet menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat atas kekhilafan saya. Dan berjanji tidak akan mengulanginya” sebut Izet dihadapan awak media.

VIdeo kehadirannya ini juga banyak beredar di Media Sosial, termasuk video yang menyatakan bahwa dirinya usai ditangkap polisi mengubah hobinya yang dulu berkelahi dan mabuk-mabukkan.

Den dulu Hobi Bacakak jo Mabuak, Sasudah Tatangkok Jo Polisi Hobi Sambayang jo mangaji, (Saya Dulu Suka Berkelahi dan Mabuk Sekarang setelah ditangkap polisi hobi sembahyang dan mengaji,” ujar Izet dalam video tersebut.

Mendengar klakar Izet ini, jajaran kepolisian yang ada dalam video terlihat bertepuk tangan.

Diberitakan sebelumnya, pelarian Izet, tukang palak supir truck di Indarung akhirnya berhenti. Ia diamankan di kawasan Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar pada Kamis (15/7)

Penangkapan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto kepada wartawan.

“Benar, IZet ditangkap di salah satu rumah, kawasan Kabupaten Tanah Datar, Kamis pagi,” ujarnya.

Sebelum berhasil diamankan tim buser Direskrimum Polda Sumbar ini, Izet ternyata sempat sembunyi dikebun cabe saat hendak dilakukan penangkapan. (rdo)

No More Posts Available.

No more pages to load.