Empat Bulan Kematian Bambang “Cabiak” Irawan Masih Misteri, Penyelidikan Polisi Belum Buahkan Hasil

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tiga bulan pasca kematian tragis, buruh angkat di Kota Payakumbuh bernama Bambang “Cabiak” Irawan Masih Misteri, penyelidikan yang dilakukan Polisi khususnya Satreskrim Polres Payakumbuh masih belum membuahkan hasil, Polisi masih terus meraba-raba pelaku yang tega  menghabisi nyawa warga Gantiang (Kelurahan Nunang Daya Bangun) itu.

Pihak Kepolisian menurut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Wahyuni Sri Lestari masih terus melakukan penyelidikan dengan memanggil sejumlah orang, bahkan Satreskrim juga melibatkan Sat Intelkam dan Satresnarkoba untuk mengungkapkan peristiwa yang mengegerkan itu.

Pihak kepolisian menurut Kapolres juga telah mendatangi dan melakukan olah TKP serta menurunkan Tim IT agar kasus itu menemui titik terang.

” Iya, selain keberhasilan yang diungkapkan jajaran Satreskrim dan Satresnarkoba juga ada tunggakan-tunggakan yang tetap kita prioritaskan untuk diselesaikan. kita sudah berupaya maksimal,” ucap Kapolres Payakumbuh, AKBP. Wahyuni Sri Lestari didampingi Wakapolres, KOMPOL. Russirwan, Kabagops. KOMPOL. Julianson, Kasat Reskrim, IPTU. Doni Prama Dona, Kasat Resnarkoba, IPTU. Aiga Putra, Kasat Intelkam, AKP. Hendrianto dan Kasi Propam, IPTU. Asril Rivai dalam Press Release, Kamis siang 28 Desember 2023.

Kapolres juga menambahkan, kasus-kasus yang jadi tunggakan pada tahun 2023 tetap akan jadi prioritas penanganan pada tahun 2024 nanti.

” Kita tetap prioritas penanganan tunggakan kasus, terutama yang jadi perhatian,” tambahnya.

Hingga saat ini, menurut Kapolres perempuan kedua yang memimpin Mapolres Payakumbuh itu, penyelidikan terus dilakukan, namun untuk hasilnya belum bisa diinformasikan.

” Kita terus lakukan penyelidikan, namun untuk hasilnya belum bisa kita informasikan. Nantinya akan kita informasikan juga kepada kawan-kawan wartawan.” Tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kota Payakumbuh dikejutkan dengan penemuan mayat di bagian depan kiri bekas Bioskop Karya yang berada di Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat pada Sabtu pagi 16 September 2023. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban yang mayatnya mengeluarkan bau itu.

Diketahuinya adanya mayat tersebut setelah warga sekitar mencium bau yang menyengat, hingga dilakukan pencarian sumber bau dan didapati mayat dalam posisi terbaring.

Polisi dari Polres Payakumbuh dan Tim INAFIS yang mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi penemuan. Tidak itu saja, puluhan warga juga berdatangan ke lokasi bioskop yang kini dipenuhi semak belukar dan pepohonan itu.

Am (57) seorang warga Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh menyebutkan bahwa penemuan itu diketahui setelah warga mencium bau tak sekitar di bioskop.

” Iya, waga mencium bau tak sedap di sekitar bioskop, sehingga dilakukan pencarian dan ditemukan mayat di bagian depan bioskop,” sebutnya. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *