Fadly Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan, Pelaku Menyerahkan Diri

oleh -443 views
PETUGAS Kepolisian dan tim medis RS Bhayangkara mengevakuasi jenazah Fadly Arif (36 tahun) yang tewas diduga akibat dianiaya orang tak dikenal di kawasan Komplek Tangkai Permata II, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa pagi (30/6). Foto (hariankoranpadang.com)

Padang, dekadepos.com

Heboh, seorang pria bernama Fadly Arif (36) ditemukan tewas di pinggir jalan tepatnya di Komplek Tangkai Permata II, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Peristiwa ini terjadi pada, Selasa (30/6/2020) sekira pukul 10.00 WIB, Diduga ia tewas akibat dianiaya seorang tidak dikenal. Ditubuhnya, juga ditemukan luka diduga akibat benda tumpul di bagian belakang kepala.

“Benar, berdasarkan hasil autopsi korban mengalami luka di bagian belakang kepala, menurut dokter itu benda tumpul,” ujar Kanit II SPKT Polresta Padang, Ipda Zulkifli membenarkan kejadian tersebut kepada awak media.

Terkait peristiwa ini, jajaran Polsek Lubuk Begalung masih melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa saksi-saksi.

Sementara itu, kakak korban, Dina (41) seperti dilansir dari Langgam.id mengatakan sebelum ditemukan tewas dipinggir jalan, ia sempat berbicara dengan adiknya terkait bahan bangunan karena korban saat itu sedang bekerja memperbaiki atap rumah yang bocor.

Menurutnya, ia menanyakan peralatan bangunan yang masih kurang. “Saya tanya apa yang kurang lagi, itu reng kayu, ensel pintu, (uang) sudah dihitung. Saya kasih uang, pergilah dia membeli peralatan,” katanya.

Namun, hampir dua jam Dina menunggu adiknya tak kunjung kembali ke rumah. Tiba-tiba ia mendapat kabar bahwa adiknya ditemukan tergelak di pinggir jalan.

PELAKU MENYERAHKAN DIRI

Berselang 6 jam pasca peristiwa penganiayan itu, akhirnya pelaku ditahan pihak kepolisian setelah menyerahkan diri ke Polsek Pauh, Pelaku diketahui bernisial R (25).

“Serahkan diri didampingi pamannya ke Polsek Pauh. Karena wilayah hukum berbeda, maka tersangka diserahkan ke Polsek Lubuk Begalung, ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Kombes Pol Yulmar Try Himawan saat jumpa pers di Mapolresta Padang, Rabu (1/7/2020).(Rd)