Fauzan Haviz Pimpin Ketua Tim Pemenangan Prabowo -Sandi di Bukittinggi

oleh -44 views
Fauzan Haviz

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Fauzan Haviz anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) diberikan amanah sebagai Ketua Badan Pemenangan Kota Bukittinggi pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno. Badan Pemenangan Kota Bukittinggi Pasangan Capres-Wacapres nomor urut 2 ini dideklarasikan di Dymens Hotel, Sabtu (16/2/2019).

Menurut Fauzan Haviz amanah yang diberikan Badan Pemenangan Provinsi Sumatera Barat pasangan Prabowo – Sandiaga Uno suatu penghargaan yang dibe rikan kepadanya.Dengan amanah ini,tentu akan kita jalankan semaksimal mung kin untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Sumatera Barat dan kota Bukittinggi Khususnya. kata Fauzan Haviz.

Amanah yang diberikan kepada Fauzan Havis ini sesuai dengan Surat Kepu tusan yang dikeluarkan oleh Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Sumbar Nomor 004-RI/KPTS/BPP-PS/Sumbar/II 2019, tentang Revisi Susunan Badan Pemenangan Kota Bukittinggi Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabo wo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Dikatakan,Pengurus Badan Pemenangan Kota Bukittinggi Prabowo-Sandi akan di deklarasikan oleh Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Propinsi Sumbar di Hotel Dimens Bukittinggi. Adapun susunan pengurus Badan Pemenangan Kota Bukittinggi ini, Ketua Fauzan Haviz (PAN), Sekretaris Syaiful Efendi (PKS), Bendahara Beni Yusrial (Gerindra), Wakil Sekretaris Ferdian dan Wakil Bendahara Yos Wandi. Pengurus Badan Pemenangan ini dilengkapi dengan berbagai Bidang, seperti Bidang Penggalangan dan Relawan, Bidang Kampanye, Bidang Media dan Komonikasi, Bidang Advokasi, dan Bidang Teknologi Informasi.

Badan Pemenangan Kota Bukittinggi yang dideklarasikan ini bertugas dan bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Pre siden Prabowo-Sandi yang diusung oleh Partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Pratai Berkarya, pada pemungutan suara Pemilu Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Dengan dilakukannya deklarasi Badan Pemenangan Kota Bukittinggi, maka kedepan pihaknya siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi, dengan merangkul semua potensi yang dimiliki, dan mengajak seluruh tim relawan untuk sama sama berjuang memenangkan Prabowo-Sandi.

Kemudian,dengan mengedepankan akhlakul karimah, dan bekerja tanpa melakukan perbuatan yang bertentangan dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Dan Badan Pemenangan Kota Bukittinggi menargetkan kemenangan untuk Prabowo-Sandi di Kota Bukittinggi 95 Persen,kata Fauzan Haviz sembari mengajak pendukung Prabowo-Sandi untuk dapat datang beramai ramai pada Deklarasi Sabtu hari ini.( Edis )

No More Posts Available.

No more pages to load.