Final Liga 2 Ajang Pembuktian melawan Isu Pengaturan Skor

oleh -471 views

BOLA,DEKADEPOS.COM

Pertandingan final Liga 2 2018 antara Semen Padang melawan PSS Sleman bakal menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Pasalnya, duel ini diwarnai dengan isu pengaturan skor yang kini menjadi sorotan publik.

Menjelang duel penentuan tim terbaik Liga 2 2018 antara PSS Sleman kontra Semen Padang, isu pengaturan skor atau match-fixing pada ajang Liga 2 2018 tengah menggemparkan publik.

Duel antara PSS Sleman kontra Semen Padang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018), pukul 18.30 WIB.

Di tengah terpaan isu tak sedap tersebut, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, tak ingin memberikan komentar di luar wilayah teknis.

“Selama ini saya telah berjanji tidak akan memberikan komentar terhadap kinerja wasit,” ujar Seto Nurdiantoro.

“Saya telah berkomitmen kepada diri saya sendiri untuk tak memberikan komentar di luar wilayah teknis,” katanya menambahkan.

Meski demikian, Seto Nurdiantoro memastikan bahwa dua tim yang akan saling sikut pada laga final ini merupakan tim terbaik di Liga 2 musim ini.

Selain itu, disebutkan pula oleh Seto, partai puncak kompetisi Liga 2 2018 ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa kedua tim memang tak terlibat pada skandal pengaturan skor yang belakangan ini menuai perhatian pub

Laga final Liga 2 2018 akan menjadi ajang pembuktian bahwa kami memang bekerja di jalur teknis,” ucap pelatih berusia 44 tahun itu menjelaskan.

“Semoga laga ini juga membuktikan bahwa PSS Sleman dan Semen Padang memang layak untuk tampil di laga final,” katanya menambahkan.

Skuat Kabau Sirah dan Elang Jawa bakal saling sikut demi memperebutkan predikat tim terbaik pada ajang Liga 2 musim ini.

Selain itu, keduanya telah dipastikan bakal menjadi kontestan kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada musim 2019.

Adapun satu tiket promosi lain yang masih tersisa bakal diperebutkan oleh Kalteng Putra dan Persita Tangerang.

Kalteng Putra dan Persita Tangerang akan berduel pada laga perebutan temoat ketiga.

Pemenang laga ini bakal menemani PSS Sleman dan Semen Padang untuk naik kasta ke Liga 1 pada musim depan.

Sumber: Bolasport.com