Forum Pemuda Lengayang Bersatu, Siap Kembali Usung Hendrajoni

oleh -41 views

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Incumbent Hendrajoni kembali mendapatkan dukungan dari Forum Pemuda Lengayang Bersatu ( FPLB), konsolidasi Forum Pemuda Lengayang siang itu, minggu (8/3) diadakan di gedung KPN Lengayang, Kecamatan Lengayang.

Nama Hendrajoni bakal calon bupati Pesisir Selatan, yang kini incamben berdasarkan hasil survei versi Arah Baru Center ( ABC) Sumatera Barat, menempatkan nya elektabilitas tertinggi mencapai 62,5 persen. Menjauh dari beberapa nama,Rusma Yul Anwar (16,6 persen), Faldo Maldini (12,8 persen) dan Ali Tanjung (3,7 persen).

Dalam konsolidasi di gelar Forum Pemuda Lengayang, dihadiri kalangan emak – emak, pemuda, dan tokoh masyarakat Lengayang. Hadir langsung ditengah ribuan undangan, H.Hendrajoni beserta istri Lisda Hendrajoni.

H.Guslianto salah seorang tokoh masyarakat Lengayang mengatakan bahwa, keinginan bersama masyarakat serta pemuda di Kecamatan Lengayang untuk kembali mengusung kembali Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni kembali maju pada bakal calon bupati Pesisir Selatan 2020, tidak usah ragukan.

“Kami dari Forum Pemuda Lengayang Bersatu “, siap mengusung kembali H.Hendrajoni menjadi Bakal Calon Bupati Pessel tahun 2020”, tegasnya.

Hendrajoni dalam kata sambutanya sangat mengapresiasi acara bertajuk konsolidasi Forum Pemuda Lengayang Bersatu, telah kembali memberikan kepercayaan dan amanah untuk kembali maju pada Pilkada Bupati Pesisir Selatan 2020.

“Amanah dan kepercayaan masyarakat di Kecamatan Lengayang pada saya, Inyah Allah ini akan kita laksanakan dengan sebaik – baiknya,” ujar Hendrajoni.

Mengusung tema ” Perjuanganmu – Perjuanganku-Perjuangan Kita Bersama” konsolidasi sekaligus deklarasi berlangsung sukses, dilanjutkan makan bersama. (Irfan)