Garnita Malahayati Siap Menangkan Partai Nasdem Tahun 2024

Bukittinggi, Dekadepos.com-

Garnita Malahayati (GM) Partai Nasdem Sumatera Barat bersama Partai Nasdem Kota Bukittinggi mengadakan pertemuan Pertriwulan Garnita Malahayati se Sumatera Barat  di kantor Partai Nasdem Bukittinggi,Minggu (8/3).

Ketua DPD Garnita Malahayati Sumatera Barat,dr.Dian Anggraini Oktavia didampingi Sekretaris Partai Nasdem Bukittinggi, Asril kepada wartawan disela sela kegiatan,Minggu (8/3) menyebutkan,kegiatan pertemuan Pertriwulan Garnita Malahayati se Sumatera Barat ini,selain untuk mempererat talisilaturahmi sesama Garnita Malahayati,juga dalam rangka penguatan perolehan suara tahun 2024 mendatang.

Disamping itu juga dalam rangka penguatan program kerja Garnita Malahayati kota Bukittinggi,terutama dalam pembentukan UMKM dan Petani.Penguatan Struktur Garnita Malahayati Partai Nasdem.

Untuk itu dalam Pertemuan Triwulan ini,Dian Anggraini Oktavia mengharapkan kegiatan pertemuan ini dapat berlanjut mulai dari tingkat DPD hingga Ranting yang dilaksanakan oleh Garnita Malahayati Bukittinggi bersama Partai Nasdem. Garnita Malahayati Bukittinggi bersama Partai Nasdem mulai dari tingkat DPD sampai ranting secara bersama sama dapat memenangkan Partai Nasdem pada tahun 2024 mendatang.

Kemudian,diharapkan juga Pembentukan badan Hukum UMKM dan Petani dari Garnita Malahayati ,sehingga kehadiran UMKM dan Petani itu dapat meningkatkan pendapatan keluarga.dan meningkatkan Gairah Garnita malahayati dalam ekonomi dan kekuatan Wanita Nasdem dalam berpolitik.Sebab dengan ekonomi yang kuat berpolitik cerdas,ungkap Dian Anggraini Oktavia.

Kegiatan yang dilaksanakan sekali 3 bulan ini,untuk selanjutnya akan dilaksanakan di Kab,.Pesisir Selatan (Pessel) .Diadakannya pertemuan 3 bulan mendatang di Pessel,dalam rangka mensupor Pilkada Pessel untuk Hendrajoni.kata Dian Anggraini Oktavia sembari menambahkan kalau setiap kegiatan yang diadakan selalu dfisesuaoikan dengan Motto Garnita Malahayati “Peduli Kasih dan Tangguh untuk Sumatera Barat”

Sementara itu,Sekretaris DPDS Partai Nasdem Bukittinggi,Asril sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Garnita Malahayati (GM) partai Nasdem Sumatera Barat yang mengadakan pertemuan di Kota Bukittinggi.Dengan pertemuan ini,tentu banyak bermunculan ide ataupun program kerja Garnita Malahayati kedepannya.

Sehingga dengan bermunculan ide dan program kerja itu tentu kita singkronkan dengan kegiatan dan Program Kerja Partai Nasdem Bukittinggi,yang pada akhirnya memunculkan satu kegiatan untuk Partai Nasdem dan kemenangan Nasdem pada tahun 2024 mendatang,kata Asril singkat saja.

Pada pertemuan Garnita Malahayati se Sumatera Barat itu,selain dihadiri jajaran pengurus Garnita Malahayati Sumatera Barat,juga dihadiri Garnita Malaha yati se Sumatera Barat,Ketua DPD Partai Nasdem Bukittinggi, Ir.Alfian, Sekretaris, Asril dan jajaran pengurus lainnya. (Edis)