Gasliko Limapuluh Kota Gelar Seleksi Terbuka untuk Pemain Kelahiran 1999-2001

oleh -271 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Keseriusan Asosiasi Kabupaten, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab-PSSI) Kabupaten Limapuluh Kota dibawah pimpinan Rizki Kurniawan Naskari (RKN) untuk membina dan meningkatkan prestasi olahraga sepak bola, sepertinya bukan isapan jempol belaka.

Buktinya, untuk mencari pemain muda bertalenta Presiden Gasliko, Riski Kurniawan Nakasri menggelar seleksi terbuka untuk mencari bibit pemain muda berbakat yang ingin bergabung dengan Gasliko Limapuluh Kota.

Exco PSSI Limapuluh Kota, Zulpadli yang diwawancarai, Sabtu (12/6/2021) mengakui bahwa, PSSI Limapuluh Kota bertekad akan membangkitkan prestasi olahraga di Kabupaten Limapuluh Kota, khususnya olahraga sepak bola.

“Untuk itu, keberadaan PSSI harus dirasakan oleh seluruh insan sepak bola di Kabupaten Limapuluh Kota. Tentunya, wajib hukumnya PSSI Limapuluh Kota berkontribusi dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda olahraga, khususnya sepak bola,” ungkap Fadli.

Fadli juga menyatakan, untuk menggairahkan olahraga sepak bola di seantero pelosok-pelosok Kabupaten Limapuluh Kota, anak-anak muda Limapuluh Kota, harus tertarik ke lapangan untuk bermain bola. Dari lapangan itulah mereka berekspresi dan berprestasi, hingga menjadi pemain sepak bola andal dan nantinya akan mengharumkan nama daerah,” ulas Fadli.

Diakui Fadli, untuk menggairahlan dunia sepak bola di Kabupaten Limapuluh Kota tersebut, Gasliko Limapuluh Kota, Minggu 13 Juni 2021 bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Singa Harau, Ketinggian, Kecamatan Harau, akan menggelar seleksi terbuka mencari pemain sepak bola muda berbakat untuk direkrut menjadi pemain inti di Gasliko Limapuluh Kota.

“ Presiden Gasliko Limapuluh Kota, Bapak Riski Kurniawan Nakasri, telah mengundang klub-klub sepak bola yang ada di kawasan Kabupaten Limapuluh Kota, untuk dapat berpartisipasi mengikuti seleksi terbuka ini guna menjaring talenta-talenta muda terbaik untuk bergabung di Gasliko FC,” ungkap Fadli.

Diakui Fadli, seleksi terbuka dalam rangka menjaring pemain muda berbakat tersebut diadakan Minggu, 13 Juni 2021 di GOR Singa Harau jam 14.00 WIB.

“Presiden Gasliko Limapuluh Kota, Rizki Kurniawa Nakasri berharap seleksi Gasliko FC ini dapat menemukan talenta-talenta terbaik di Limapuluh Kota yang nantinya diharapkan prestasi mereka dapat mengharumkan nama Gasliko FC dalam dunia sepakbola di kawasan Propinsi Sumatera Barat dan tanah air khususnya,” ujar Fadli.  

Menurut Fadli, Bapak Presiden Gasliko Limapuluh Kota, Rizki Kurniawa Nakasri, sudah menyatakan tekad akan terus memberikan dukungan dan akan memantau program seleksi pencarian pemain muda berbakat ini, agar berjalan seperti yang diharapkan. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.