Gegara Harta Warisan, Nyawa Saudara Melayang

oleh -529 views
korban saat ditemukan tewas. (ist/limapgi)

Gegara Harta Warisan, Nyawa Saudara Melayang

Peristiwa, dekadepos.com

Peristiwa menggemparkan terjadi di kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah.

Korban bernama Firman diduga tewas akibat dibunuh saudaranya yang saat ini dalam kejaran pihak kepolisian.

Berdasarkan Hasil pemeriksaan visum di tubuh korban, terdapat 13 luka termasuk dua tusukan benda tajam di area dada sebelah kiri.

“Kejadiannya kami perkirakan Jumat malam atau Sabtu dini hari. Informasi dari saksi mungkin ada ketersinggungan terkait harta warisan, apalagi sudah lama mereka ini sering cekcok,” kata Noviarif Selasa (16/11) seperti dikutip dekadepos dari limapagi.

Noviarif menjelaskan kronologi berawal saat keduanya menghadiri acara makan malam di rumah tetangganya. Saat itu, saksi yang tak lain saudaranya juga turut hadir.

“Jadi saksi ini pulang ke rumah meninggalkan korban dan pelaku. Kemungkinan kejadiannya terjadi setelah acara tersebut,” tuturnya.

Noviarif mengaku saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.(lp/mdk)

YANG PERLU ANDA BACA HARI INI: Biadab, 2 Anak Perempuan Diperkosa Kerabat Dekat, dari Kakek, Paman, Kakak Hingga Tetangga

No More Posts Available.

No more pages to load.