Gegara Kecanduan Game, Nyawa Ibu Muda di Agam Berakhir di Seutas Tali Nilon

oleh -2,378 views
ilustrasi

Agam, dekadepos

Hanya gegara masalah ditegur oleh suaminya bermain Game Free Fire, seorang ibu muda di Kabupaten Agam nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/7) sekira pukul 11.00 Wib. Seorang ibu muda berinisial ZF (22) itu ditemukan tergantung di ruang tamu rumahnya berlokasi di Simpang Para, Nagari Persiapan Sungai Jariang Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

ZF diduga gantung diri usai cekcok dengan suaminya gegara kecanduan bermain game Gadget. Akibatnya Ia dan suaminya itu bertengkar pada Rabu (14/7) malam.

Pengakuan suaminya, istrinya tidak mau dinasihati sehingga pelarangan itu berujung dengan pertengkaran hebat.

“Pagi harinya Nanda melihat istrinya tergantung di ruangan tengah menggunakan tali nilon,” ujar  Pejabat Wali Nagari Sungai Jariang Mairizal kepada wartawan.

Melihat kondisi itu, Nanda pun langsung memberitahukan informasi tersebut kepada warga sekitar hingga Polres Agam.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Agam AKP Fahrel Haris membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya setelah mendapat laporan langsung menuju lokasi mengavakuasi jasad ibu muda ini ke Puskesmas Lubuk Basung.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Farher Hariz mengatakan dari dari hasil visum Petugas Puskesmas Lubuk Basung maka diyakini murni aksi bunuh diri.

“Dari hasil pemeriksaan tidak adanya tanda kekerasan, serta keterangan warga setempat maka kita meyakini korban melakukan gantung diri,” sebutnya. (rdo)

No More Posts Available.

No more pages to load.