Gempar, Istri Cantik Tewas Tanpa Busana, Ada Luka Lebam Ditubuh

oleh -3.384 views
kolase foto (Sumber istimewa

Peristiwa, dekadepos.com

Warga BTN Air Paku, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim, digemparkan penemuan mayat perempuan tanpa busana di dalam rumah mewah milik orang tuanya pada Minggu (25/04/2020) sekira pukul 05.00 Wib

Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Meriza Aditama alias Reza (33). Diberapa bagian tubuh korban juga ditemukan luka lebam.

Menurut info, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu orang warga yang bernama sofyan, dimana sekitar pukul 05.00 Wib, Sofyan di panggil oleh suami korban yakni Reno (31) untuk meminta bantuan membawa korban ke RS BAM Tanjung Enim.

Tanpa ada rasa curiga, Sofyanpun datang dan melihat korban sudah dalam keadaan bugil di dalam salah satu kamar di bagian bawah rumah mewah tersebut, saat diperiksa tubuh korbanpun sudah tampak dingin dan diduga sudah meninggal dunia. Kemudian suami korbanpun meminta agar istrinya tersebut dibawa ke RS BAM.

Bibi Korban Berkata Lain

Pengakuan mengejutkan datang dari bibi korban, menurut bibi korban yang bernama Diah sehari sebelum korban ditemukan tewas, korban sempat datang ke rumahnya di Muaraenim sesuatu kepadanya. bahwa korban…. BACA Selanjutnya (klik disini)