Gempar, Mayat Berlumur Darah Ditemukan di Bak Mandi, Begini Kronologinya

oleh -11.363 views

PAYAKUMBUH,Dekadepos.com

Warga Payakumbuh digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki, di kamar mandi warnet 34 champ kelurahan Bunian, Kecamatan Payakumbuh Utara, pada Rabu (28/11/2018) sekira pukul 15.10 Wib.

Dugaan sementara mayat laki-laki yang diketahui bernama Asmon panggilan Jhon (43) ini mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

“Benar, kita mendapat laporan bahwa tadi sore ada penemuan mayat di kamar mandi sebuah warnet di Bunian Payakumbuh,”ujar Kapolres Payakumbuh AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kapolsekta Payakumbuh Kompol. A suryanegara didampingi Kanit Reskrim Polsekta Payakumbuh Iptu. Aiga putra, Rabu (28/11/2018) malam.

Dikatakan Kapolres, mayat Jhon yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga warnet ini, ditemukan pertama kali oleh pemilik warnet, Ziko.

“Ziko datang ke warnet miliknya, namun hingga siang hari, warnet yang biasa dijaga oleh Jhon tak kunjung dibuka. Penasaran Ziko mencoba masuk menggunakan kuci serap,”ujarnya.

Alangkah kagetnya, ketika memeriksa warnet tersebut, didalam kamar mandi ditemukan korban sudah berdarah darah dengan posisi badan dalam bak mandi. “Kaget dengan kondisi anggotanya, Ziko langsung berteriak dan memanggil warga lainnya, hingga pihak kepolisian datang hingga kemudian korban dibawa ke RS Yarsi Payakumbuh untuk di Autopsi,”tambahnya.

Dari Hasil TP TKP dan Olah TKP, Jelas Aiga Putra, korban mengalami luka sayat di nadi tangan sebelah kanan, selanjutnya, Bak mandi dengan kondisi air bercampur darah. Juga ditemukan,
Pecahan kaca dengan bekas darah yg diduga untuk memotong nadi korban. “Dugaan sementara korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri,”jelas Kanit.

Hal ini diperkuat dengan keterangan keluarga korban bahwasanya korban sedikit depresi dan pernah dirawat di RSJ padang. “Saat ini mayat korban telah di bawa ke RS Yarsi untuk dilakukan autopsi dan perkembangan lebih lanjut,” tandasnya. (Edw)