Gempar, Mayat Wanita Ditemukan Bersimbah Darah dengan Luka Sayatan Dileher

oleh -71 views
Mayat korban saat dievakuasi. (Foto: Istimewa)

Peristiwa,dekadepos.com

Warga Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita di sebuah rumah petak dua di Gang Petai, Jalan Manggis RT001 RW010, Selasa (30/4/2019)

Mayat pertama ditemukan oleh kakak korban sekitar pukul 10.45 WIB pagi tadi di belakang sebelah rumah saudaranya. Korban didapati sudah tewas dan terbujur kaku dengan posisi badan menyamping ke kanan.

Informasi sementara yang didapat di lapangan, pada tubuh bagian leher korban terdapat seperti luka sayatan dan bersimbah darah. Dugaan sementara korban disiksa sebelum meninggal dunia.

“Kakak ipar yang pertama kali menemukan istri saya. Kondisinya sudah meninggal,” kata suami korban, Ijal dilansir dari datariau.com sambil menangis terisak-isak karena melihat istrinya sudah meninggal.

Sebelumnya Ijal mengakui istrinya sudah siap-siap hendak pergi ke Pasar Sandang di Jalan Sandang Pangan, Selatpanjang untuk berjualan kain. Karena tampak motor korban masih dilengkapi dengan kunci, dan beberapa perbekalan untuk dibawa.

“Tidak tentu kadang istri saya pergi ke pasar, ini nampak bawa bekal dan kunci motor ditinggalnya,” ujar dia lagi.

Di dalam rumah korban terdengar suara tangisan histeris dari keluarga korban. Puluhan masyarakat pun berbondong-bondong menyaksikan peristiwa tersebut. Saat ini lokasi tersebut dipasang garis polisi.

BACA JUGA: Tragis, Cekcok Suami Gorok Istri Hingga Tewas

Sementara korban sudah dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti untuk dilakukan visum et revertum. Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak Polres Kepulauan Meranti. Untuk informasi resmi belum didapat dari pihak berwajib. (*)

Sumber: Datariau.com

No More Posts Available.

No more pages to load.