Gempar, Penemuan Mayat Pegawai DPMD Dirumah Dinasnya Masih Misteri

oleh -1.232 views

Bengkalis,dekadepos.com

Warga Kecamatan Bantan, Bengkalis digemparkan dengan penemuan mayat seorang Tenaga kontrak di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bengkalis yang bernama Jefri Husein yang sudah membusuk di rumah dinasnya pada Minggu (5/11/2018).

Menurut, Kapolsek Bantan AKP Johari SH mengatakan korban diketahui meninggal dunia setelah petugas keamanan di komplek perumahan dinas Kecamatan Bantan mencurigai Jefri sudah tiga hari tidak keluar rumah.

“Saat mendekati rumah Jefri didekati petugas keamanan mencium bau tidak sedap dan busuk. Kondisi ini langsung di Laporkan ke Mapolsek Bantan,” ungkap AKP Johari.

Petugas piket Polsek Bantan yang mendapat informasi ini langsung melakukan pengecekan rumah Jefri.Saat petugas memeriksa rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam rumah.

“Kita mencoba masuk ke dalam dengan merusak pintu depan rumah tersebut. Berhasil masuk kita temukan jasad Jefri dalam keadaan tidak bernyawa,” tambah Kapolsek Bantan.

Dijelaskan Kapolsek, saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan bengkak di dalam kamarnya. Diperkirakan Jefri sudah tewas di dalam kamar selama tiga hari yang lalu.

Sejauh ini hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Bantan, belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan para jasad Jefri.

“Kita belum temukan tanda tanda kekerasan, karena di sekitar temuan mayat ini tidak ada benda benda keras yang di temukan. Apalagi kondisi rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam saat ditemukan,” terang Kapolsek.

Selain itu keterangan dari saksi yang berada di sekitaran tempat tinggal korban, memang korban memiliki keluhan sakit.

Namun pihaknya belum mengetahui keluhan sakit seperti apa yang derita korban.

“Kita menunggu pihak keluarga datang baru bisa memastikan apa keluhan dan sakit korban ini, sehingga bisa di ketahui rekam jejak medisnya,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, Camat Bantan, Reza Noverindra mengatakan, Jefri tersebut baru sekitar satu bulan tinggal di salah satu rumah di komplek perumahan Kecamatan Bantan ini.

“Sekitar satu bulan lalu dia meminta untuk tinggal di salah satu rumah yang kosong di perumahan dinas ini, karena alasanya terlalu banyak biaya kalau harus berulang Bengkalis-Bantan,” ungkap Reza.

Menurut dia, karena memang ada rumah yang kosong, Reza langsung menyuruh Jefri koordinasikan dengan pengelola rumah dinas.

Kalau memang tidak di pakai, pihaknya mempersilahkan untuk menempati rumah tersebut.

“Jadi tinggal di sana baru sekitar satu bulan,” kata Camat Bantan.

Menurut Reza, dari informasi tetangga sekitaran perumahan dinas ini, memang orangnya tidak terlalu terbuka dengan masyarakat.

“Memang cenderung tertutup, jadi kita tidak begitu tahu dia ada sakit atau bagaimana. Tetapi ketika jumpa kita sepertinya biasa saja,” ungkap Camat.

Jefri merupakan tenaga akuntansi untuk membackup beberapa desa yang ada di Kecamatan Bantan.

“Dalam keseharian melaksanakan tugas Jefri ini sangat baik, bahkan sudah lama sebagai tenaga kontrak DPMD Bengkalis,” ungkap Yuhelmi.

Sebelum bertugas di kecamatan Bantan, Jefri bertugas langsung di Kantor DPMD Bengkalis, karena kebutuhan akhirnya sejak tiga bulan lalu di tempatkan di Kecamatan Bantan.

Terkait peristiwa ditemukannya Jefri dalam keadaan sudah meninggal, DPMD Bengkalis sedang menunggu hasil visum dari RSUD Bengkalis.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul ‘Tenaga Kontrak Ditemukan Membusuk di Rumah Dinasnya, Penyebab Kematian masih Misteri’,

No More Posts Available.

No more pages to load.