Gempar, Wanita Bertato Ditemukan Tewas Setengah Telanjang, Ada Bekas Luka Dileher

Foto: Dok Polisi

Peristiwa,dekadepos.com

Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah parit. korban yang belum diketahui identitasnya ini didapati setengah telanjang oleh warga. Ditubuh korban juga ditemukan luka lebam.

Peristiwa mengemparkan ini terjadi di wilayah perbatasan Kota Bandung- Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis (5/3).

BACA JUGA: Pembunuhan Sadis, Ibu Kritis, Kakak dan Adik Tewas Bersimbah Darah

Polisi menduga jasad wanita tanpa identitas itu, merupakan korban pembunuhan. Hal tersebut didasari adanya sejumlah luka yang ditemukan pada tubuh korban. Terdapat luka sayatan di leher, wajah dan kepala luka diduga akibat benda tumpul.

“Hasil penyelidikan sementara mayat perempuan ini memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, dengan rambut panjang lurus dan berusia sekitar 20 tahun,” ujar Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki kepada wartawan.

Dikatakan, saat ditemukan pakaian yang dikenakan hanya celana hitam. Sedangkan badannya diselimuti kain sprei.

Menurut, AKBP M Yoris Maulana ciri-ciri spesifik korban memiliki tato, salah satunya bergambar burung hantu pada lengannya. Pihaknya, sudah mengetahui identitas korban, namun belum bisa diungkap demi kepentingan penyelidikan.

BACA JUGA:  Surono Dibunuh dan Dikubur di Lantai Musala, Istri dan Anak Saling Tuduh Pelaku Pembunuhan

Hingga kini, jenazah sudah dibawa ke RS Sartika Asih Kota Bandung untuk diautopsi. (*/rd)