Gempar, Wanita di Padang Tewas Tergantung di Dalam Kamar

oleh
ilustrasi

Padang, dekadepos.com

Warga seputaran Lubuk Sarik, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat digemparkan penemuan sesosok mayat wanita tergantung di sebuah Kamar Pada Minggu (28/2/2021) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Informasinya, perempuan tersebut diketahui
bernama Deli Wati, 33 tahun, ia ditemukan dalam kondisi tergantung dengan seutas kabel listrik di dalam kamar Tempat kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna Menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh suami korban bernama Jufriadi Afrinaldo, 39 tahun.

“Pada saat suami korban pulang ke rumah sekembalinya dari luar, dia melihat pintu kamar dalam keadaan tertutup.

Karena istrinya tak kunjung menyahut saat dipanggil dari luar kamar, dia kemudian mendorong pintu dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan kabel listrik yang berada di belakang pintu kamar,” kata Kapolsek.

Edriyan mengatakan, Jufriadi kemudian berupaya menurunkan istrinya dan menghubungi adiknya bernama Mise Fitriani, 36 tahun untuk meminta pertolongan.

“Kami baru mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 12.30 WIB dan tim identifikasi dari Polresta Padang langsung melakukan olah Tempat Kejadia Perkara (TKP),” katanya.

Namun, Edriyan belum membeberkan penyebab kematian Deli Wati. Dia hanya mengatakan, keluarga korban meminta polisi untuk tidak mengambil langkah autopsi.

“Hanya visum luar saja, keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan menolak dilakukan autopsi,” imbuhnya. (rco)