Gerakan Kelola Lahan Tidur, Dapat Pinjaman Modal Tanpa Bunga

oleh -723 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Haji Muhammad Rahmad, tokoh nasional asal VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Propinsi Sumatera Barat ini, punya cara sendiri untuk membantu sektor ekonomi masyarakat, utamanya masyarakat tani di Kabupaten Limapuluh Kota.

Setelah sukses melahirkan gagasan pertanian, utamanya tanaman jagung percontohan dengan varietas unggul, kini, putra terbaik dari mudiak yang digadang-gadang sebagai calon kuat Bupati Limapuluh Kota itu, punya gagasan dan inovasi baru untuk membantu ekonomi masyarakat petani melalui program Gerakan Kelola Lahan Tidur dan Pinjaman Modal Tanpa Bunga.

Mau ambil bagian dalam program pemberdayaan ekonomi melalui sektor pertanian bertajuk “Gerakan Kelola Lahan Tidur dan Pinjaman Modal Tanpa Bunga” yang digagas tokoh yang punya impian besar akan mewujudkan Limapuluh Kota sebagai pusat pertanian terkemuka di tanah air itu?

Caranya mudah. Ayo gabung ke MAPPINDO dan Bank Infag. Hebatnya, siapa saja boleh dan bisa ambil bagian dalam program pemerdayaan ekonomi masyarakat ini.

Caranya, daftar menjadi anggota MAPPINDO sekarang juga. Klik; https://www.mappindo.id/#content-content-inner.

Menurut CEO/Chairman RAMA Group yang bergerak dibidang distributor alat-alat industri, real estate (property), lembaga pendidikan, printing/percetakan, dan Tour & Travel itu, syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Gerakan Kelola Lahan Tidur dan Pinjaman Modal Tanpa Bunga ini mendaftar sebagai anggota MAPPINDO (boleh perorangan atau kelompok tani).

Kemudian ikuti pelatihan gratisnya (Jadwal di informasikan kemudian). Siapkan lahan dan tenaga pengelola (Peninjauan Lokasi), terima bibit, pupuk, dan pinjaman dana operasional tanpa bunga. Hasil panen dibeli oleh MAPPINDO atau boleh dijual ke pasar.

Jebolan IAIN Imam Bonjol, Universitas Krisnadwipayana, Universitas Wollongong, Australia, Universitas Malaya, Malaysia dan Universitas Sahid serta suami tercinta Elyn Hastriana dan ayah tercinta dari Muhammad Nabeel Rizkee, Alisha Jehan Fathia dan Muhammad Khalif Rabbani ini, mengajak putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi motor penggerak utama pembangunan pertanian melalui MAPPINDO.

“ Saya yakin, program Gerakan Kelola Lahan Tidur dan Pinjaman Modal Tanpa Bunga ini akan mampu meningkatkan sektor ekonomi masyarakat, utamanya sektor pertanian.Pasalnya, daerah kita sangat subur, kaya akan potensi, memiliki sumber daya manusia yang unggul,” ujarnya Ketua Umum MAPPINDO dan pembina Bank Infag ini optimis.

Diakui Muhammad Rahmad, jika bidang pertanian ini dikelola dengan manajemen profesional dan moderen, dapat dipastikan petani dan Indonesia akan kuat dan maju. Semoga! (edw)