Gerindra Payakumbuh, Telah Bagikan Ribuan Masker

oleh -214 views
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kembali melakukan aksi bagi-bagi Masker di sejumlah titik di Kota Payakumbuh
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kembali melakukan aksi bagi-bagi Masker di sejumlah titik di Kota Payakumbuh

Payakumbuh, Dekadepos com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kembali melakukan aksi bagi-bagi Masker di sejumlah titik di Kota Payakumbuh. Hingga saat ini diperkirakan telah disebar/dibagi sekitar seribuan Masker kepada masyarakat yang ada di lima Kecamatan di Kota Payakumbuh. Selain pembagian masker, Gerindra juga melakukan pembagian sembako dan penyemprotan Disenfektan melalui anggota DPRD di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) nya masingmasing.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra, Nurkhalis Dt. Bijo saat bagi-bagi Masker di sejumlah titik di Kawasan Koto Nan IV. Selain diikuti Kader dan Pengurus Partai Besutan Menhan Prabowo Subianto, kegiatan pada Sabtu pagi 11 April 2020 itu juga diikuti anggota DPRD dari FraksiGerindra, Mawi Etek Arianto (MEA), Wulan Denura, Yernita serta Afrizal.

Dari Simpang Pakan Sinayan, pembagian masker dilanjutkan ke Simpang Payolansek atau didepan SMEA Wira Bhakti. Dilokasi pembagian tersebut, pengendara maupun warga sekitar antusiasme menerima, bahkan ada yang langsung meminta masker.

” Ini sudah yang keseksian kalinya kita membagikan Masker kepada masyarakat. Sebelumnya penyemprotan, pembagian sembako juga telah dilakukan keluarga besar Partai Gerindra.”. Sebut Nurkhalis didampingi Meta Samainal, Sekretaris DPC Gerindra dan Nasrul Kenong, Ketua OKK.

Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat itu juga menambahkan, hingga saat ini Gerindra telah membagikan sekitar 1500 masker kepada masyarakat. Baik masker dari anggota DPRI-RI, DPRD Propinsi maupun yang di bagikan langsung oleh anggota DPRD Payakumbuh di masing-masing Dapil mereka.

Hal yang sama juga diungkapkan Mawi Etek Arianto, anggota DPRD dua periode dari Dapil Payakumbuh Utara dan Lampasi Tigo Nagari itu menyebutkan, Gerindra komit selalu bersama masyarakat. Sebelumnya, anggota DPR-RI dari Parati Gerindra juga telah turun membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

” Insyaallah kita (Gerindra.red) komit bersama masyarakat. Pembagian masker dan sembako adalah bentuk kepedulian kita. Sebelumnya bapak Andre Rosiade dan Ade Rezki Pratama juga telah membagikan APD dan Masker.” Ucap anggota DPRD yang akrab disapa Mak Etek itu.

Ia juga menambahkan, pembagian masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 direncanakan akan terus dilakukan hingga ancaman wabah yang mematikan itu berkurang bahkan tidak ada lagi.

” Aksi ini kita rencanakan akan digelar terus hingga wabah Corona di Indonesia berkurang bahkan tidak ada. Mari jaga diri, jaga kelaurga dan jaga masyarakat kita.” Tutup Mak Etek. (Edw).