Gubernur : ASN Jangan Berlagak Seperti Selebritis

oleh -62 views

Padang,dekadepos.com

Gubernur Irwan Prayitno Ingatkan Apararur Sipil Negara (ASN) jangan hudup seperti selebritis dengan mobil mewah, penampilan serba mewah. Karena itu adalah salah satu indikator dicurigai adanya prilaku korupsi.

Hal itu dikatakan Irwan Prayitno saat menjadi pembina Upacara Periodik Bulanan, gubernuran, Selasa (17/7/2018).

Gubernur dalam amanatnya menyampaikan, jadi ASN itu adalah sebagai abdi negara, abdi masyarakat, pelayan bukan dilayani masyarakah. Jika ingin bergaya selebritis, jangan jadi ASN jadilah pengusaha atau yang lainnya, karena ASN itu melayani dan berkerja menjalankan amanah tugas, kerja, kerja dan kerja.

“Syukurilah jadi ASN dengan kerja yang amanah, iklas, baik dan benar. Jangan melakukan perbuatan tercela, jadilah teladan yang disenangi banyak orang dan masyarakat,” kata Gubernur.

Lebih lanjut dikatakan Irwan Prayitno, penyelenggaraan upacara periodik setiap tanggal 17 an ini memberikan makna disiplin dan pencerahan serta memberikan makna kesadaran nasionalisme. Sesuai dengan hari kemerdekaan.

“Upacara ini juga memaknai cara hidup berbangsa dan bernegara dan mengingat kemerdekaan ini mesti diisi dengan aktifitas pembangunan yang produkitif bagaimana masyarakat kita sejahtera hidupnya,” kata Irwan.

Jadi pagawai adalah pilihan, karena sudah puluhan tahun lamanya. Maka dari itu, jadikan hidup kita sebagai pegawai, cara hidup pegawai. “Jangan hidup pegawai gaya hidup selebritis, bermimpi memiliki Rumah besar,” katanya.(Etri)

No More Posts Available.

No more pages to load.