Hadir Dalam Penyampaian Visi dan Misi, Irfendi Arbi Berikan Dukungan dan Motivasi untuk Calon Walinagari

oleh -67 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos,com-

Pesta demokrasi pemilihan Walinagari di Koto Tangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota memasuki tahap penyampaian visi dan misi.

Penyampaian visi dan misi calon Walinagari yang digelar di kantor Walinagari Kototangah Simalanggang, Kamis malam (18/5/2022) selain dihadiri empat kandidat calon Walinagari masing-masing Harzamdi (nomor urut 1), Khairul Hadi (nomor urut 2), Nandi Syukri Dt. Majo Bosa (nomor urut 3) dan Hendra.M Dt. Bogah (nomor urut 4), juga hadir Camat, Babinsa, Babinkantibmas dan sejumah tokoh masyarakat setempat termasuk Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, Ir. H. Irfendi Arbi, MP  juga tampak hadir memberikan dukungan dan motivasi kepada empat kandidat calon Walinagari yang sedang bertarung menjadi orang nomor satu di Nagari Kototangah Simalanggang.

Irfendi Arbi menyebut, visi dan misi yang disampaikan ke empat calon Walinagari Kototangang Simalanggang itu semuanya bagus-bagus, karena dalam visi dan misi tersebut berisi program dan semangat membangun untuk kemajuan masyarakat dan Nagari Kototangang Simalanggang.

Menurut Irfendi Arbi, siapapun nanti yang terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat sebagai Walinagari, dia yakin Walinagari terpilih akan mampu membawa perubahan untuk kemajuan pembangunan di Nagari Kototangah Simalanggang. 

Lebih jauh diungkapkan  bakal calon Gubernur Sumbar itu, pesta demokrasi pemilihan Walinagari (Pilwanag) yang secara serentak digelar di 70 Nagari yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, tujuannya untuk mencari figur terbaik yang dinilai mampu menjadi pemimpin di lingkungan nagari.

“Kita berharap sekaligus mengajak semua pihak untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Walinagari yang tengah berlangsung di 70 nagari di Kabupaten Limapuluh Kota. Artinya, selama berlangsungnya tahapan Pilwanag, diharapkan tidak terjadi gesekan-gesekan politik yang dapat mengancam terjadi perpecahan di tengah masyarakat,” ujar Irfendi Arbi.

Dengan harapan lain, ulas Irfendi Arbi, laksanakan pemilihan Walinagari badunsanak, tertib, lancar, aman dan damai.

“Pilwanag yang bakal digelar 25 Mei 2022, merupakan salah satu agenda penting pemerintah daerah yang harus disukseskan. Masyarakat diharapkan benar-benar menggunakan hak pilihnya sekaligus ikut menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi tersebut. Pilwanag ini adalah tangung jawab kita bersama. Pesta demokrasi itu harus berjalan lancar dalam nuansa badunsanak dan jangan sampai diwarnai konflik,” pungkas Irfendi Arbi. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.