Hakim dan Pegawai PN Tanjung Pati Negatif Covid-19

oleh -28 views

Limapuluhkota, Dekadepos.com

Hasil tes Swab Hakim dan Pegawai di Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Pati yang digelar Rabu 9 September lalu menunjukkan hasil yang baik, dari puluhan orang yang mengikuti Swab yang digelar di halaman samping ruang sidang itu, tak satupun yang Positf COvid-19, sehingga upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Cluster perkantoran telah berhasil dilakukan di PN setempat.

Meski tidak satupun Hakim maupun pegawai yang Positif Covid-19, PN Tanjung Pati tidak mengendorkan penerapan Protokol Kesehatan. Semuanya tetap harus menggunakan masker dan tetap jaga jarak serta rajin cuci tangan, sehingga tidak satupun yang terkena Virus itu.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PN Tanjung Pati, Herry Cahyono. SH melalui Hakim juru bicara PN Tanjung Pati, Isnandar S. Nasution, SH. Dengan keluarnya hasil Swab tersebut juga menjawab keragu-raguan Hakim dan Pegawai PN Tanjung Pati.

“ Tentu kita patut bersyukur dengan telah keluarnya hasil Swab bagi keluarga besar PN Tanjung Pati. Semoga upaya pencegahan yang kita lakukan selama ini dengan mematuhi protokol kesehatan, dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di perkantoran.” Sebut Isnandar, Selasa 22 September 2020.

Isnandar juga menyebutkan, hingga saat ini di PN Tanjung Pati melaksanakan Sidang Online untuk perkara Pidana dan Sidang E-Court untuk perkara Perdata. Hal tersebut juga bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Kita masih terus melaksanakan perintah Mahkamah Agung (MA) untuk mencegah bertambahanya jumlah kasus Positif Covid-19 di daerah ini.” Sebutnya. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.