Hari Pertama Dinas, Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Silaturahmi Dengan Masyarakat

oleh

Pasaman Barat, Dekadepos.com

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto membangun jembatan hati dengan melakukan silaturahmi bersama masyarakat di hari pertama dinas dan masuk kerja, Senin (1/3) di Balairung Tuah Basamo Rumah Dinas bupati setempat.

Dalam acara itu Hamsuardi mengatakan saat ini tidak ada lagi yang namanya tim atau kelompok, yang ada adalah masyarakat Pasaman Barat. “Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Pasbar. Tidak ada lagi yang namanya tim, yang ada hanya masyarakat Pasbar,” Ujar Hamsuardi.

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut dirinya bersama dengan wakil bupati Risnawanto, siap untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Pasbar. Karena seorang pemimpin akan mendengar suara hati masyarakat dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain itu, Wakil Bupati Pasbar Risnawanto mengatakan, jika pelantikan bupati dan wakil bupati waktu lalu dihadiri terbatas, sehingga masyarakat tidak bisa hadir. Hanya bisa menonton melalui media sosial. Karena pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.

“Untuk itu, hari ini kita melakukan silaturahmi dengan masyarakat Pasbar. Pertemuan hari ini pun sudah mendapatkan petunjuk dari Kapolres dan stakeholder terkait tentang penerapan protokol kesehatan, karena pandemi ini banyak yang harus kita patuhi bersama. Dan Sebagai manusia biasa, kami berdua memiliki kelemahan dan kekurangan, untuk itu selalu Ingatkan kami jika ada khilaf dan salah,” ujar Risnawanto. (SMS)