Hattrick, Satresnarkoba Payakumbuh Kembali Bekuk Pasutri Pemakai Narkoba

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ibarat Main Bola, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres berhasil mencetak Hattrick dalam menangkap pemakai dan pengedar Narkoba jenis sabu-sabu yang mempunyai hubungan kekeluargaan (Suami-Istri/pasutri.red), sebab untuk ketiga kalinya disaat kepemimpinan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba.red) Iptu. Zulhendri berhasil menangkap pemakai dan pengedar barang haram itu.

Bacaan Lainnya

Pasangan Suami-istri (pasutri.red) yang ketiga dibekuk tersebut berinisial RA (33) beralamat di Jalan ST Syahrir Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, ia dibekuk bersama sang istri, TM (29) beralamat di Nagari Lasi Mudo Kecamatan IV Angkat Candung Kabupaten Agam. TM mengaku berprofesi sebagai penyanyi.

Penangkapan terhadap keduanya setelah Polisi mendapat laporan dari warga yang menyebutkan bahwa kedua tersangka kerap mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu. Dari informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba melakukan penyelidikan hingga keduanya dibekuk usai dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dihalaman pekarangan kantor PDAM Kota Payakumbuh Kelurahan Padang Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur Minggu 19 Agustus 2018 sekitar pukul 22.00 Wib.

Baca juga : http://www.dekadepos.com/2018/08/08/lagi-pasutri-pemakai-narkoba-diciduk-di-payakumbuh/

Karena tidak menduga akan dibekuk/ditangkap, kedua tersangka tidak bisa berbuat banyak, meski mencoba membuang 1 paket Narkoba jenis sabu-sabu yang dipegang oleh salah seorang tersangka, namun barang haram tersebut akhirnya bisa ditemukan.

“ Iya, ini penangkapan yang ketiga kalinya kita lakukan terhadap pasangan suami-sistri yang diduga mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan terahadap keduanya kita lakukan atas laporan dari masyarakat yang peduli dengan kawasan/daerah mereka.” Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kasatresnarkoba Iptu. Zulhendri didampingi Kanit 1 Aiptu. Ardiyanto, Kasubag Humas Iptu. Hendri Has dan Paur Humas Ipda. Hendri Ahadi, Jumat 24 Agustus 2018.

Juga : http://www.dekadepos.com/2018/07/27/pasangan-kumpul-kebo-digerebek-sedang-asyik-nyabu/

Iptu. Zulhendri juga menambahkan, penggeledahan terhadap kedua tersangka juga disaksikan aparat RT setempat. Usai ditangkap, keduanya digiring ke Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Basilang Kecamatan Payakumbuh Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara, saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Payakumbuh, kedua tersangka menyebutkan barang haram tersebut mereka dapatkan dari seorang pengedar. “ Iya pak. Narkoba tersebut kami beli kepada seorang pengedar.”sebutnya. (Edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *