Heboh, Usai Potong Kepala Korban lalu Dibuang di Sungai, Ternyata Pelaku Berusia 19 Tahun

Heboh Mayat Tanpa Kepala Ditemukan, Pelaku Ternyata Masih 19 Tahun, Kepala Korban Dibuang di Sungai
Mayat tanpa kepala yang diduga kuat adalah laki-laki ini posisinya saat ditemukan tertelungkup di semak-semak.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuh mayat tanpa kepala di Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Kamis (22/11/2018) dini hari.

Mayat tanpa kepala yang diketahui bernama Rahmadi warga Tatah Layap Kabupaten Banjar itu dibunuh secara sadis oleh MS alias A (19).

Petugas gabungan yakni Tim Anti Preman (Tekap), Reserse Mobile (Resmob), unit Ranmor Polda Kalsel dan Reserse Polres Tanahlaut berhasil menangkap pelakunya di sekitar daerah Bati-Bati Kabupaten Tala sekitar pukul 01.00 Wita dinihari.

Dari penangkapan pelaku pembunuhan Rahmadi yang kepalanya dibuang di Jembatan Barito itu, terungkap beberapa fakta.

Usai melakukan penangkapan terhadap MS alias A (19) pelaku yang diduga membunuh Rahmadi warga Tatah Layap, Kabupaten Banjar di daerah Desa Bentok, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanahlaut, petugas gabungan langsung membawa pelaku ke Polres Banjar, Kamis (22/11/2018) dinihari.

Petugas di sini melakukan interogasi mengenai penyebab pelaku melakukan pembunuhan yang tergolong sadis tersebut.

Namun setelah beberapa waktu, pelaku MS alias A pun dibawa ke markas Polda Kalsel.”Kita telah bawa ke Polda Kalsel,” ucap AKBP Takdir pendek.

Sebelumnya Takdir mengiyakan pelaku MS alias A ditangkap petugas gabungan di sekitar daerah Bati-Bati Kabupaten Tala sekitar pukul 01.00 Wita.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete ketika dikonfirmsi, Kamis (22/11/2018) pagi membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan Rahmadi tersebut.”Telah ditangkap tim gabungan,” papar Takdir.

Potongan Kepala Dibuang

Teka-teki dimana pelaku MS alias A (19) membuang kepala Rahmadi mulai terungkap. Sesuai informasi yang didapat dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, kepala korban Rahmadi dibuang pelaku di Sungai Barito tepatnya di sekitar Jembatan Barito.

Identitas mayat tanpa kepala di Lokbaintan, Kabupaten Banjar diduga telah diketahui setelah proses pencocokan sidik jari. Identitas mayat tanpa kepala di Lokbaintan, Kabupaten Banjar diduga telah diketahui setelah proses pencocokan sidik jari.

Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat Kamis (22/11/2018) pagi membenarkan bahwa saat ini pencarian kepala korban tengah berlangsung.

“Anggota masih melakukan pencarian kepala di Sungai Barito di Jembatan Barito,” ucap Sofyan menjelaskan. Menurutnya pelaku sempat di bawa ke lokasi katanya membuang kepala dan karena malam dan air pasang makan pencarian baru dilakukan pagi ini.

Untuk motif. Sofyan mengatakan karena dendam. “Nanti dijelaskan Kapolda,” paparnya

Sebelumnya diugkap bahwa MS alias A ditangkap petugas gabungan di daerah Desa Bentok, Bati-bati, Kebupaten Tanahlaut, Kamis (22/1/2018) dinihari.

Kegigihan petugas gabungan dalam melakukan penyidikan terhadap kasus pembunuhan sadis dengan korban Rahmadi, juga berbuah penangkapan pelaku di Kabupaten Tanahlaut, Kamis (22/11/2018) dinihari tadi.

Pagi Kamis (22/11/2018) petugas yang melakukan pencarian kepala korban akhirnya berhasil ditemukan di pulau di bawah Jembatan Barito.

Pencarian sendiri dipimpin langsung Wadir Kriminal Umum Polda Kalsel AKBP Himawan Sugeha dengan komanbdo langsung Dirkriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat.

AKBP Himawan yang dikonfirmas Banjarmasinpost.co.is, Kamis (22/11/2018) siang membenarkan penemukan kepala korban. “Ia baru saja ditemukan, di pulau tengah Jembatan Barito dan tidak di sungai, pelaku membuangnya,” ucapnya singkat masih dalam perjalanan.

Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat Kamis (22/11/2018) pagi membenarkan bahwa saat ini pencarian kepala korban tengah berlangsung.

“Anggota masih melakukan pencarian kepala di sungai Barito di Jembatan Barito,” ucap Sofyan menjelaskan.

Menurutnya pelaku sempat di bawah ke lokasi katanya membuang kepala dan karemna malam dan air pasang makan pencarian baru dilakukan pagi ini. (*)

Sumber: banjarmasinpost

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *