Hendak Transaksi Narkoba, Warga Asal Bangkinang Dibekuk Warga

oleh -798 views
FR (21) warga Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten kampar diringkus warga Dusun Terang Bulan Desa Salo Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar akibat menggunanakan narkotika jenis shabu (foto:Datariau.com)

Bangkinang,dekadepos.com

FR (21) warga Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten kampar diringkus warga Dusun Terang Bulan Desa Salo Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar akibat menggunanakan narkotika jenis shabu.

BACA JUGA: Pajero Sport Tabrak Bahu Jalan, Waktu Diperiksa Ditemukan Sabu dan Ektasi

Informasi diperoleh, warga mulai resah dengan peredaran gelap narkotika yang dilakukan FR (21) di daerahnya. “Benar, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu di Dusun Terang Bulan Desa Salo. Satu pelaku berhasil diamankan,”ujar Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH.

Dijelaskan Kapolres, kejadian ini berawal pada Selasa (18/12) sekitar pukul 19.30 wib, saat Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu di Dusun Terang Bulan Desa Salo.

BACA JUGA: Digrebek, Pengedar Narkoba Buang Senpi ke Kolam, Puluhan Butir Inex Ikut Diamankan

“Dari tangan pelaku diamankan 2 paket narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik bening dengan berat 0,76 gram,”jelasnya.

Sementara itu, dari keterangan warga yang menjadi saksi-saksi atas kejadian ini diceritakan bahwa, seorang pelaku lainnya yang merupakan teman dari tersangka ini berhasil melarikan diri saat akan digerebek oleh warga, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Dor.. Dor.. Bak Film Action, Pengedar Narkoba Antar Propinsi Dilumpuhkan di Payakumbuh

“Tersangka FR alias ND dan barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Terimakasih kepada warga Terang Bulan Salo, yang telah membantu pihak Kepolisian dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Kampar,”pungkasnya. (*)

Sumber:Datariau.com