Hendri Camat Terbaik 2 Provinsi Sumbar

oleh -66 views

Bukittinggi,Dekadepos.com.

Camat Aua Birugo Tigo Baleh (ABTB), Hendri menjadi terbaik 2 dalam kompetensi camat terbaik se Provinsi Sumatera Barat. Hasil penilaian itu diumumkan dan diserahkan pada Rapat Koordinasi Kepala Daerah,di Hotel Pangeran Padang,Senin (12/11).

Wakil Walikota Bukittinggi,H.Irwandi yang turut hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan Camat ABTB menjadi terbaik 2 pada peni laian Kompetensi Camat Terbaik Sumatera Barat itu. Irwandi mengatakan keberha silan itu tentunya berkat dukungan SKPD dan stakeholder serta dukungan seluruh masyarakat Kota Bukittinggi. Khususnya masyarakat Kecamatan ABTB yang men dukung penuh kinerja Camat Hendri selama ini. Kedepan Wawako Irwandi berha rap prestasi itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan sekaligus bisa menjadi moti vasi bagi kecamatan lain untuk ikut berprestasi pula.

Diakui,Irwandi,banyak inovasi pelayanan dan pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan dan juga telah berhasil mengantarkan beberapa kelurahan untuk menjadi terbaik di Tingkat Sumatera Barat seperti Kelurahan Parik Antang dan Kelurahan Belakang Balok sebagai kelurahan Terbaik di Sumbar. Prestasi serta inovasi Camat ABTB Hendri telah mengantarkan kepada penghargaan terbaik 2.

Dari tiga pengelompokan penilaian, kelompok pemerintahan, pembangun an dan pemberdayaan masyarakat nampak semua bidang udah bergerakkan dan Camat ABTB pun punya inovasi. CamatABTB dinilai mampu menyelesaikan masa lah di tingkat bawah dan menampung serta menyelesaikan seluruh persoalan ma syarakat. Hal ini memang sudah terbukti bagi masyarakat, dengan banyaknya res pon positif yang disampaikan warga

Camat ABTB, Hendri, dalam keterangannya mengucapkan banyak terima ka sih kepada Walikota Bukittinggi,Wakil Walikota Bukittinggi,DPRD,Ninik mamak Bundo Kanduang Tokoh Masyarakat, SKPD dan stakeholder terkait dalam dukung an penuhnya selama ini.Terkhusus kepada aparatur Kecamatan ABTB,ninikmamak bundo kanduang dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat Kecamatan ABTB. Berkat dukungan itu ia berhasil meraih Terbaik 2 Kompetensi Camat Terbaik Pro vinsi Sumatera Barat 2018.

Suasana nyaman bagi terselenggaranya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat  di kecamatan telah tercipta. Saat ini di kecamatan ABTB telah diaktifkan SMS Center, disediakan Form pengaduan bagi masyarakat dan untuk mengedepankan azas transparansi juga telah digiatkan medsos ABTB  me nyapa. Itu semua wujud dukungan kerjasama dan dukungan seluruh elemen. Hen dri pun mengakui penilaian Kompetensi Camat terbaik itu untuk memotivasi kiner ja camat sebagai unsur perangkat daerah.(Edis)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.