Hilang Kendali, Toyota Rush Masuk Jurang, Enam Penumpang Luka-luka

oleh -361 views

Solok, dekadepos.com

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada Selasa siang (17/3), dimana Mobil Toyota Rush Nopol BA 1565 RW masuk masuk jurang sekira pukul 13.30 Wib di Jl. Solok-Padang KM 26 Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S,IK. M,SI melalui Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki. SH, kepada media ini menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi diduga akibat Out Off Control atau sopir lepas kendali.

“Ya benar telah terjadi kecelakaan tunggal di dekat Pintu Angin, Lubuk Selasih yang mengakibatkan semua penumpang mengalami luka-luka,” terang Iptu Hidayanda Rizki.

Disebutkannya, kecelakaan tersebut terjadi, dimana Mobil Toyota Rush yang dikendarai oleh Adri Iswandi (37), warga Jorong Aia Sonsang Nagari Aia Dingin Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok ditumpangi 6 orang datang arah Lubuk Selasih menuju Solok.

“Pada saat Mobil Toyota Rush bertolak dari arah Mapolres menuju Solok melaju di jalan yang menikung, mobil tersebut sliip dikarenakan kondisi jalan yang licin. Dan cuaca juga gerimis dan pada saat itu sandal dari pengemudi Mobil tersebut tersangkut di pedal gas mobil, sehingga mobil terus melaju dengan kencang setelah itu pengemudi hilang kendali dan panik serta berusaha mencoba untuk mengendalikan mobil.

Namun tidak berhasil dimana mobil tersebut terjatuh kedalam jurang sedalam 30 Meter yang berada di pinggir jalan dekat TKP,” sebut terangIptu Hidayanda Rizki.

Akibat dari kecelakaan tersebut Pengemudi dan Penumpang Mobil mengalami Luka Ringan dan di selanjut nya Korban dibawa RSUD Kayu Aro Solok dan kendaraan yang terlibat telah diamankan di Satlantas Polres Solok.

Adapun penumpang yang mengalami luka-luka antara lain Gresia Mike Dona (28), warga Jorong Aia Sonsang Nagari Aia Dingin Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok, Riri Febria Ningsih (33) warga Air Dingin, Fitria Nelfi (44) warga Aia Dingin, Delwita (35), warga Aia Dingin, Habibi Harianto (2) warga Aia Dingin dan Adri Iswandi, pengendara (jarbat)