Hilangnya Warga di 50 Kota, Tas Berisi Dompet dan HP Masih Berada di Rumah Orang Tua

oleh -2.493 views
warga yang dinyatakan hilang di dalam hutan di Kabupaten Limapuluh Kota. (foto:ist/ Basarnas Limapuluh Kota)

Limapuluh Kota, dekadepos.com

Hari pertama pencarian Hasnadi (30) Warga Ujung Batu, Propinsi Riau yang dinyatakan hilang Sejak Kamis (16/7) di dalam hutan Talang Maur Kabupaten Limapuluh Kota belum membuahkan hasil.

“Sampai saat ini hasil masih nihil, tim sudah kembali ke posko, Ops hari pertama ditutup sementara dengan hasil nihil, operasi dilanjutkan besok,”sebut Koordinator Pos Sar 50 Kota Robi Saputra, Jumat (16/7).

Menurutnya, dalam pencarian korban, tim yang dibantu Kelompok Siaga Bencana (KSB), dan masyarakat itu dibagi dua menyusuri hutan, termasuk menuju ke makam yang hendak dituju korban.

Sebelumnya, keluarga korban menyebutkan, Hasnadi (30) diketahui hilang pada Kamis sore. karena tak kunjung pulang saat berziarah ke makam keluarganya engan cara menyisiri hutan di Talang Maur.

Menurut keterangan keluarga, yang bersangkutan sebelum dinyatakan hilang, Korban meninggalkan tas berisi dompet dan HP di rumah orang tuanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga yang berlamat di Ujung Batu Riau, bernama Hasnadi dikabarkan hilan di hutan kawasan Talang Maur, Kecamatan Mungka

Kejadian ini bermula ketika korban menjenguk orang tuanya yang sedang sakit di Talang Maua.

Usai menjenguk Orang tua , korban kemudian berniat ziarah ke makam kelurga dengan cara melewati hutan.

Sejak pergi Ziarah ini, korban tak lagi kembali kerumah orang tuanya, dan keluarga melaporkan peristiwa ini ke pihak nagari dan dilajutkan ke Basarnas LImapuluh Kota.(rdo/edw)

No More Posts Available.

No more pages to load.