HP Diambil, Video Diancam Disebar

oleh -368 views
(Ilustrasi)

Crime, dekadepos.com

Kisah Cinta wanita muda yang satu ini tak seindah iklan yang ada di aplikasi Perjodohan. Niat hati hendak mencari jodoh malah menjadi korban pelecehan dan penipuan.

Sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya), awalnya hanya iseng mencari jodoh melalui sebuah aplikasi perjodohan.

Disana ia berkenalan dengan seorang pria yang mengaku sebagai pengusaha muda. Namanya Aminudin Alias Devi.

Perkenalan diawal Desember 2020 melalui aplikasi perjodohan ini berlanjut ke dunia nyata. Karena merasa cocok Mawarpun bertukar nomor Whatsapp dengan Aminudin.

Lama kelamaan, Wanita muda yang bekerja disalah satu Bank Surabaya ini semakin menjalin hubungan intens dengan Aminudin.

Tak disangka pekerjaan sebagai pengusaha muda yang disampaikan Aminudin cuma tipuan semata, merasa aksi tipu tipunya berhasil, Aminudin mulai memperdaya mawar.

Ia meminta Mawar membeli sebuah ponsel Merek Samsung S20 Ultra, alasannya agar mawar memiliki hp yang sama dengannya.

Terpedaya ajakan Aminudin Mawar mau saja membelinya, namun Aminudin yang waktu itu tak percaya bahwa Mawar sudah membeli Hp Canggih tersebut, malah meminta untuk dikirim ke rumahnya. Lagi-lagi meyakinkan Mawar kalau ia benar punya smartphone yang sama dengannya.

Setelah smartphone tersebut berhasil dikirim ke alamat yang disebutkannya, ternyata Aminudin tidak mau mengembalikannya dan malah mengancam Mawar dan meminta agar berfoto dan memvideo tubuhnya dalam keadaan bugil.

Mawar menurut saja permintaan nyeleneh Aminudin untuk mengirim foto dan video bugilnya dengan harapan hp yang baru saja dibelinya itu dikembalikan.

Setelah mendapatkan video yang diminta Aminudin malah tambah mengancam Mawar agar mengirim Uang kepadanya jika tidak foto dan video tersebut bakal disebar.

karena takut foto dan videonya kemudian disebar, ia mau saja mengirim yang diminta Aminudin.

Merasa aksinya berjalan mulus, Aminudin terus meminta uang lagi kepada korban dengan modus yang sama. Akibat aksi pemerasan itu, Mawar pun mengalami kerugian Jutaan Rupiah.

Merasa telah diperas dan ditipu oleh Aminudin akhirnya ia melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian, hingga akhirnya Aminudin Menekam dipenjara dan saat ini sedang menjalani Sidang sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. (*red)

No More Posts Available.

No more pages to load.