Ibu Disiksa Adik Diperkosa, JF Tikam Ayah Tiri Hingga Tewas

oleh -1.622 views
ilustrasi

Peristiwa, dekadepos.com

Tak dapat membendung emosinya mengetahui ibu kandungnya sering dianiaya dan adik perempuannya diperkosa oleh ayah tirinya. JF (18), warga kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan terpaksa mebunuh ayah tirinya sendiri.

Ayah tirinya bernama Jogan Saputra (48) itu tewas usai ditikam pelaku pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:
Biadab, Ancam Korban dengan Pisau, Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Informasi yang berhasil dirangkum, peristiwa ini berawal ketika pelaku JF bersama ibunya Suryani (48) hendak melaporkan perbuatan ayah tirinya yang kerap melakukan penganiayan dan dugaan pemerkosaan terhadap adik perempuan pelaku kepada polisi. 

Namun ditengah perjalan menuju Polsek, Pelaku dicegat korban, dan terjadi perkaliahan antara pelaku dengan korban. JF menikam dada ayah tirinya, hingga tewas.

Lalu, meski sempat kabur, JF akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas. “Pelaku berhasil diamankan dan saat diinterogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau,” ujar Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi dilansir dari Tribunnews.

BACA JUGA:
Dipicu Cemburu, Pria Ini Bunuh Istri dan Dua Pria


Melihat korban tersungkur, JF segera kabur. Warga di sekitar lokasi segera melapor ke polisi. Setelah menerima laporan, polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa mayat korban ke Puskesmas setempat.

Lalu, pada Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 03.30 dinihari, tersangka menyerahkan diri di Desa Air Balui.Polisi pun segera menjemput tersangka. (tr)