Identitas Mayat yang Tersangkut di Jembatan Jondul Terungkap, Ternyata Seorang Dokter

oleh -41 views

Pekanbaru,dekadepos.com

Setelah beberapa jam ditemukan tersangkut di jembatan Jondul, Kecamatan Tenayan Raya. Akhirnya jasad pria itu diketahui.

Menurut Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda mengatakan mayat tersebut diketahui bernama Muchlis Hasan, seorang dokter spesialis Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT).

Pria berusia 72 tahun itu sempat dikabarkan hilang dari rumahnya, Sabtu (10/11/2018). Saat itu, sekitar pukul 16.30 WIB, korban pamit dari rumah tapi tak pernah kembali lagi.

Dokter yang juga pemilik sebuah apotek di Jalan Jenderal Ahmad Yani. Saat meninggalkan rumah, korban mengenakan celana pendek kain warna krem, serta baju kaos warna coklat, celana jepit, topi koboi, jaket warna kream dan berkaca mata.

Pengumuman tentang kehilangan korban beredar di media sosial pada Ahad (12/11/2018). Disebutkan, korban menderita pikun.

“Menurut informasi dari keluarga, korban yang ditemukan di Jembatan Jondul tadi pagi adalah dr Muchlis,” ujar nya.

Ipda Budhia Dianda menyebutkan bahwa keluarga korban sudah mendatangi RS Bhayangkara untuk memastikan jenazah tersebut adalah keluarganya.

“Setelah dipastikan ciri-ciri dan kronologis hilangnya anggota keluarga, maka jenazah tersebut positif bernama dr Muchlis,” kata Budhia pada Senin (12/11/2018) dilansir daei cakaplah.com

Budhia mengatakan juga dalam pemeriksaan singkat di rumah sakit, terdapat beberapa luka di kaki dan juga telinga. Namun demikian tim forensik belum bisa memastikan apa penyebab kematian korban.

“Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi ke jenazah. Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka,” pungkas Budhia.

No More Posts Available.

No more pages to load.