‘Induak-induak’ Kedapatan Simpan Ganja

oleh -884 views
Pelaku dan barang bukti (polres pessel)

‘Induak-induak’ Kedapatan Simpan Ganja

Pesisir selatan, dekadepos.com

Diduga simpan narkotika jenis ganja seorang ibu rumah tangga (induak-induak) berinisial NI (37) diamankan Tim Opsnal “Sapu Jagat” Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan.

Ia diamankan di Kampung Transmigrasi Kenagarian Tanah Bekali Kec. Air Pura Kab. Pessel, pada Kamis (27) sekira pukul 22.00 Wib.

“Benar, Ini adalah penangkapan yang ketiga dalam tahun ini,” sebut  Dantim Opsnal Sapu Jagat Satres Narkoba Aiptu Yopi Alexander membenarkan.

Dari tangan pelaku diamankan, 1 (Satu) buah paket sedang narkotika jenis Ganja yang dibungkus dengan kantong plastik warna hitam, 1 (Satu) Buah Staples atau Klip warna Silver, 1 (Satu) Buah Pisau Cutter Warna Merah.

“Hasil Penyelidikan didapatkan informasi dari masyarakat  pelaku NI sering bertransaksi Narkoba di Kampung Transmigrasi. Pelaku mengakui barang haram dimaksud adalah miliknya,” katanya.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H mengatakan pihaknya tidak akan ada main – main dalam pembrantasan narkoba.

“Siapapun yang terlibat Narkoba kami tidak pandang bulu, sesuai atensi kapolres bertekad “Pessel Zero Narkoba” dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini,” pungkasnya. (Ty)

No More Posts Available.

No more pages to load.