Ini Deretan Para Mantan yang Bisa Didatangkan Semen Padang FC?

oleh -2.790 views

Bola,dekadepos.com

Semen Padang terus mematangkan Tim menjelang bergulirnya Liga 1 musim ini, buktinya sejumlah pemain pun telah didatangkan membela tim urang awak ini. Diantaranya, mantan penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, Muhammad Rifqi dan bek asing Shukurali Pulatov.

Baca Juga: Ini Sosok Pulatov yang Dibandrol Rp 4 Milyar

Walau telah merekrut tiga pemain tersebut, sejatinya kekuatan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut dirasa masih belum lengkap. Apalagi menengok pergerakan klub-klub pesaing yang mampu mendatangkan nama-nama beken.

Untuk itulah, Semen Padang masih dituntut untuk bisa mendatangkan sejumlah nama penting lainnya. Salah satu cara yang bisa dilakukan Semen Padang adalah dengan menggaet pemain-pemain yang pernah membela panji Semen Padang.

Perekrutan ‘para mantan’ bisa menjadi alternatif jalan bagi Semen Padang dalam pembentukan skuat. Terutama untuk pemain-pemain yang memutuskan pergi kala Semen Padang terdegradasi beberapa musim lalu.

1. Marcel Sacramento

Marcel Sacramento pernah membela Semen Padang pada ISC A dan Liga 1 2017 lalu, Di Semen Padang, pemain asal Brasil ini mampu memberikan kesan positif.

Dari 38 laga yang dijalaninya di medio 2016-2017, ia mampu mencetak 22 gol baik di Liga 1 maupun Piala Presiden.

2. Riko Simanjuntak

Tak ada yang mustahil di persepakbolaan nasional. Jika Teco dan Jaimerson Xavier bisa hengkang begitu saja dari Persija, maka bukan hal mustahil bagi Riko Simanjuntak untuk hengkang dari Tim Macan Kemayoran.

Riko Simanjuntak menjadi salah satu pilar utama keberhasilan Persija Jakarta mendapatkan double winner musim ini.Kini, dengan ambisi Semen Padang yang juga disokong finansial yang kuat, bisa saja Riko kembali ke tim Kabau Sirah.

Baca Juga: Teja Paku Alam Berlabuh ke Semen Padang

Riko pernah memperkuat Semen Padang pada tahun 2016-2017. Di Tanah Minang, ia mampu tampil apik dengan mengoleksi 39 caps dan mencetak dua gol.

Penampilan apiknya di Semen Padang menghantarkan Riko pada kesempatan bermain di klub ibu kota dan tim nasional..

3. Nur Iskandar

Salah satu nama ‘mantan’ lain yang bisa dipulangkan oleh Semen Padang adalah striker Sriwijaya FC, Nur Iskandar.

Nur Iskandar memang bukan striker yang istimewa. Namun, ia bisa dimainkan sebagai pelapis dari striker-striker asing Semen Padang nantinya.

Sumber: Indosport.com