Ini Hasil Tes Tukang Urut Pasien Positif Covid-19 di Payakumbuh

oleh -5.834 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penananganan Covid-19 atau Corona Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi melalui Humas Gugus tugas, Hendra kepada wartawan mengungkapkan bahwa M, yang disebut-sebut sebagai tukang urut pasien Positif pertama di Kota Payakumbuh berinisial H. EM, dinyatakan negative atau tidak terkena Virus Covid-19 atau Virus Corona.

Meski negative, namun tukang urut yang tinggal di salah satu Kecamatan di Kabupaten Limapuluh itu harus menjalani Isolasi mandiri dirumah, ia juga akan terus diawasi oleh Tim Gugus Tugas dari Nagari, Kecamatan maupun dari Kabupaten. Hasil labor itu menurut Hendra telah  keluar pada tanggal 2 Mei lalu.

“Laporan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota, Bapak M yang berprofesi sebagai tukang urut dinyatakan negative. Namun ia tetap harus menjalani Isolasi mandiri dirumah. Ia sebelumnya juga sempat disebut kontak dengan H.EM.” sebut Hendra, Jumat siang 8 Mei 2020.

Ia juga berharap dan berdoa agar posisi zero atau nol Positif Covid-19 di Kabupaten Limapuluh Kota bisa terus bertahan hingga Covid-19 berlalu. “ Kita berharap dan berdoa, agar posisi zero ini bisa pertahankan sampai covid berlalu. Pesan pak Bupati, masyarakat harus dengan jujur, ihklas dan patuh pada protocol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. Batasi diri, Budayakan pakai masker, rajin cuci tangan, dan tidak berkumpul-kumpul serta jaga jarak.” Tutupnya. (Edw).

SIMAK VIDEO LENGKAPNYA