Ini Penampakan Mucikari yang Jual Gadis Dibawah Umur di Bukittinggi

oleh -1.609 views
Penampakan Mucikari di bukittinggi berinisial GA (foto: ist)

BERITA TERBARU HARI INI: Penampakan Mucikari di Bukittinggi

Bukittinggi, dekadepos.com

Pria muda ini hanya bisa tertunduk saat polisi menggiringnya ke Mapolres, begitulah penampakan mucikari bukittinggi berinisial GA (32) yang diamankan terkait dugaan tindak pidana perdagangan orang pada Jumat (19/11) kemaren.

Pria tersebut berinisial GA (32) diamankan sekira pukul 23.44 WIB, disebuah hotel di Bukittinggi. Ia diduga berpropesi sebagai mucikari dan menjual anak di bawah umur ke pria hidung belang.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp Allan Budi Kusumah Katinusa, S.I.K. menyebutkan, penangkapan pelaku berawal ketika Sat Reskrim Polres Bukittinggi mendapat informasi dari masyarakat tentang terjadinya dugaan tindak pidana perdagangan orang di sebuah hotel di Bukittinggi.

Setelah mendapat Informasi, tim melakukan penyelidikan terkait kejadian dan mendapat ciri-ciri dan identitas lengkap pelaku, tim langsung menangkap GA disebuah kamar hotel di Bukittinggi.

“Saat dilakukan penangkapan di kamar hotel tersebut ditemukan berupa uang sebagai hasil dari perdagangan orang yang dilakukan oleh pelaku GA,” katanya.

Selesai penangkapan, tim Kerambit Satreskrim Polres Bukittinggi langsung membawa GA ke Sat Reskrim Polres untuk dilakukan proses hukumnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku GA dijerat dengan Pasal 2 jo pasal 17 Undang-undang Nomor 21 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang.(rdo)

YANG PERLU ANDA BACA HARI INI: Warga Kubur Harimau Diciduk Polisi, Ada Apa?

BERITA KRIMINAL LAINNYA LEBIH LENGKAP DISINI (klik)

No More Posts Available.

No more pages to load.