Ini Pesan Jhon Satri, Pada Bupati dan Wakil Bupati Pessel Terpilih

oleh

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Ketua Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS ) Riau Jhon Satri juga putra Pesisir Selatan, mengucapkan selamat atas terpilih dan ditetapkan,  serta dilantiknya bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar ( Bupati) dan Rudi Hariyansyah ( wakil bupati) periode 2021 – 2024. 

Dikatakan Jhon Satri, perbedaan pilihan selama Pilkada 2020 itu sebuah hak individu setiap masyarakat atau pemilih dalam menentukan siapa pilihanya, sesuai diatur dalam Undang – Undang. Karena dimana hal tersebut bagian dari demokrasi bernegara.

” Pilkada telah usai, segala perbedaan pilihan itu biasa, jangan perbedaan itu membuat silahturahmi terputus, Mari kita bersama kita dukung pemimpin kita, untuk membangun Pessel tiga tahun kedepan,” ajak Jhon Satri ketika dihubungi Media. Minggu (28/2).

Jhon Satri yang juga pernah ikut dalam bursa kandidat calon Bupati Pessel itu, menumpangkan secerca harapan pada bupati dan wakil bupati terpilih Rusma Yul Anwar – Rudi Hariyansyah agar focus pada visi dan misi saat Pilkada. Dan, sebagai warga Pesisir Selatan diperantauan akan siap mendukung kemajuan pembangunan di kampung halaman. 

Namun pun begitu, Pesisir Selatan bukan miliki bupati dan wakil bupati saja, Pesisir Selatan miliki masyarakat Pesisir Selatan. Termasuk dengan warga Pesisir Selatan yang ada diperantuan. Maka perlu dukungan, saran, masukan dan kritikan sifatnya membangun untuk kemajuan Kabupaten Pessel kedepan. Pada bupati dan wakil bupati terpilih ini.

“Bupati dan Wakil Bupati terpilih harus mampu menjalin keharmonisan dengan Forkopimda, Camat, Walinagari dan Masyarakat. Agar terciptanya situasi yang nyaman, aman dan kondusif,” harap nya.

Sekali lagi segala bentuk terjadi sekarang telah terpilih dan ditetapkan Bupati dan Wakil Bupati Pessel periode 2021 – 2024 oleh pihak terkait, dan hal ini harus kita hormati serta terima. Karena Bupati dan Wakil Bupati terpilih bukan milik segelintir orang atau kelompok saja, tapi milik seluruh masyarakat Pesisir Selatan. 

Jadi setiap program pembangunan telah disusun bersama jajaranya, Jhon Satri benar – benar bisa merata, untuk kesehjateraan masyarakat Pesisir Selatan.

” Waktu yang ada ini harus benar – benar dimanfaatkan sebaik – baiknya. Untuk melaksanakan program telah disusunya,” ungkap Ketua PKPS Riau itu.

Lebih jauh, Jhon Satri mengajak pada seluruh sanak saudara, rekan , sahabat dan seluruh warga Pesisir Selatan bersama – sama kita jalin silahturahmi, Pilkada telah usai tidak ada lagi perbedaan. Pemimpin terpilih saat ini milik seluruh masyarakat Pesisir Selatan. (ty)