Insya Allah, 13 Hari Lagi Paslon Bertopi Petani itu Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota

oleh -21 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Perjuangan 23 ribu orang lebih masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota untuk mengantarkan Ferizal Ridwan-Nurkhalis maju sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati lewat jalur perseorangan atau independen, dipastikan tidak akan sia-sia.

Pasalnya, dari sejumlah hasil survei yang dilakukan banyak lembaga survei, termasuk survei interen yang dilakukan partai politik, ternyata menempatkan paslon nomor urut 4 ini, pada posisi teratas mengalahkan 3 paslon yang menjadi kompetitornya.

Jika Allah berkehendak, didukung kekuatan besar masyarakat, simpatisan dan relawan, Insya Allah, pintu kemenangan tanggal 9 Desember 2020 mendatang, terbuka lebar untuk mengantarkan Ferizal Ridwan-Nurkhalis ke kursi Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota untuk masa bakti 2020-2024.

Diakui para pendukung, relawan dan simpatisan Ferizal Ridwan-Nurkhalis, meskipun paslon yang dijagokannya termasuk paslon Bupati-Wakil Bupati ‘kere’ alias tidak punya modal untuk biaya Pilkada. Terbukti, uang bukanlah segala-galanya bagi masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota untuk mencari, memilih dan memberikan amanah kepada calon kepala daerah yang benar-benar punya niat baik untuk masyarakat dan daerah Limapuluh Kota.

“Setiap saat, baik siang dan malam, Buya Feri dan Pak Nurkhalis memanfaatkan masa kampanyenya mendatangi rumah-rumah warga, lapau atau warung, sawah dan ladang untuk meminta dukungan masyarakat, ternyata disambut antusias oleh warga. Padahal, saat bersilaturahmi dengan warga, paslon Bupati-Wakil Bupati yang memiliki tagline ‘berhutang’ dengan rakyat ini, tidak membawa atau memberikan apa-apa sebagai buah tangan. Kecuali, memberikan janji dan harapan bahwa masyarakat dan daerah ini akan bangkit jika amanah diberikan kepada Ferizal-Nurkhalis, karena paslon ini punya niat baik membangun daerah ini ketingkat lebih baik,” sebut pendukung, relawan dan simpatisan Ferizal Ridwan-Nurkhalis.

Para pendukung, relawan dan simpatisan Ferizal Ridwan-Nurkhalis menyatakan, untuk mewujudkan mimpi besar itu, diprediksi hampir di 13 wilayah Kecamatan se Kabupaten Limapuluh Kota, paslon nomor urut 4 bakal punya suara pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“ Suara terbanyak untuk paslon Ferizal Ridwan-Nurkhalis akan diperoleh di Kecamatan Lareh Sago Halaban, Mungka, Luak, Situjuah Limo Nagari dan Harau,” ujar pendukung, relawan dan simpatisan Ferizal Ridwan-Nurkhalis berpendapat.

Diakui pendukung, relawan dan simpatisan Ferizal Ridwan-Nurkhalis, walaupun di daerah atau basis lawan seperti Kecamatan Kapur IX, Kecamatan Pangkalan, Bukit Barisan paslon Ferizal Ridwan-Nurkhalis diprediksi tidak meraub suara singnifikan, namun dapat dipastikan berkisar sekitar  15 sampai 10 persen suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di basis lawan tersebut, akan ada perolehan suara untuk paslon nomor urut 4.

Pasalnya, selama menjawab sebagai Wakil Bupati, Ferizal Ridwan dikenal sebagai pemimpin daerah yang berkomitmen membela nasib masyarakat di daerah itu.

“ Modal besar paslon Bupati-Wakil Bupati bertopi petani di lembaran kertas suara yang akan dicoblos pada 9 Desember 2020 itu, tak hanya komit dengan perjuangan rakyat. Namun janji-janji politik yang ditawarkan dalam Visi-Misi-nya, tidak lah muluk-muluk,” sebut pendukung, relawan dan simpatisan Ferizal Ridwan-Nurkhalis.

Adapun Visi yang dituangkan Palon Ferizal-Nurlkhalis, terwujudnya masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota yang Madani melalui kembangkitan perekonomian dan Sumber Daya Manusia.

Sedangkan Misinya adalah,menumbuh kembangan nilai-nilai agama dan adat serta semangat gotongroyong dalam upaya mendapatkan ridha Allah dan keberkahan. Meningkatkan pengembangan potensi ekonomi daerah dan ekonomi kerakyatan. Meningkatkan infrastruktur daerah. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan mewujudkan reformasi birokrasi seutuhnya dan peningkatan pelayanan publik.

“Tegasnya, jika masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota ingin Limapuluh Kota bangkit dan pembangunannya berkembang, ekonomi masyarakat berjalan seperti yang diharapkan. Ayo… rapatkan barisan. Ingat!, 9 Desember 2020, coblos nomor 4 bertopi petani, adalah satu-satunya paslon Bupati-Wakil Bupati yang benar-benar berpihak kepada rakyat. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.