BeritaOlahragaPemilu 2024PoliticsPolitikSosokSports

Irfendi Arbi Berterima Kasih Kepada Masyarakat dan Karang Taruna Jorong Padang Loweh Nagari Suliki

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Bupati Kabupaten Limapuluh Kota periode 2016-2021, Ir.H. Irfendi Arbi,MP, yang kini maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pileg 2024 untuk Daerah Pemilihan Sumatera Barat 2 bersama Partai NasDem dengan nomor urut 5 menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Karang Taruna Jorong Padang Loweh, Nagari Suliki, Kecamatan Suliki, karena pada Minggu malam (24/9/2023) dia diberi undangan kehormatan untuk menghadiri acara penutupan turnament Futsal Tingkat Umum RPL Cup tahun 2023.

Menurut Irfendi Arbi kehadirannya bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota, Ilson Cong, yang juga maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat pada acara penutupan Turnament Futsal Tingkat Umum RPL Cup tahun 2023 itu, tidak hanya sekadar menghadiri undangan acara saja.

Namun lebih dari itu, pihak panitia turnament meminta Irfendi Arbi menyampaikan pidatonya yang berisi dukungan dan motivasi kepada masyarakat dan Karang Taruna Jorong Padang Loweh, Nagari Suliki, Kecamatan Suliki agar terus kompak dan bersatu membangun negeri.

Tak hanya itu, ulas Irfendi Arbi, pada acara penutupan Turnament Futsal Tingkat Umum RPL Cup tahun 2023 tersebut, pihak panitia juga memberikan kehormatan kepada dirinya untuk melepas tendangan kehormatan pertanda dimulainya putaran final Turnament Futsal Tingkat Umum RPL Cup tahun 2023 itu.

“ Saya benar-benar berterima kasih kepada masyarakat dan Karang Taruna Jorong Padang Loweh, Nagari Suliki, Kecamatan Suliki, karena masih diberi kehormatan untuk hadir dan ikut mensukseskan acara penutupan Turnament Futsal Tingkat Umum RPL Cup tahun 2023 tersebut,” ungkap Irfendi Arbi.

Diakui Irfendi Arbi, penghargaan lain yang diberikan  masyarakat bersama pihak panitia yang tergabung dalam wadah Karang Taruna Jorong Padang Loweh, Nagari Suliki, tidak hanya itu. Bahkan di luar dugaannya, usai pertandingan malam itu dirinya dijamu makan malam bersama masyarakat dan panitia.

“ Atas nama pribadi, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, panitia turnamen dan Karang Taruna Jorong Padang Loweh, Nagari Suliki. Walaupun tidak menjabat lagi sebagai Bupati, ternyata masyarakat setempat masih menerima kehadiran saya dengan baik,” pungkas Irfendi Arbi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada panitia turnamen. (ds)

 

 

  

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts